Beranda Updates Usher Hyundai di GIIAS 2019, Tak Hanya Sekedar Pemanis

Usher Hyundai di GIIAS 2019, Tak Hanya Sekedar Pemanis

TANGERANG, 27 Juli 2019 – Pameran otomotif selalu diwarnai dengan kehadiran wanita-wanita cantik di setiap booth peserta. Demikian juga dengan Booth Hyundai yang tengah mengikuti ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE, BSD, Tangerang, Banten.

Hendrik Wiradjaja, Deputy Director Marketing PT Hyundai Mobil Indonesia mengatakan usher punya peranan penting dalam setiap event yang diikuti Hyundai. “Peran yang dilakukan usher tidak bisa digantikan dengan tenaga penjualan,” kata Hendrik kepada Carvaganza, Sabtu (27/7/2019).

“Mereka tentu saja menjadi pemanis booth. Tapi di luar itu, peranan usher juga sangat mendukung karena akan menambah sisi positif bilamana dipadukan dengan kendaraan Hyundai yang didisplay,” kata Hendrik.

Di ajang GIIAS 2019 kali ini, Hyundai menggunakan tenaga 12 usher. Ketika Carvaganza menyambangi booth Hyundai terlihat para usher dengan tinggi minimal 170 cm ini serasi dengan dress berwarna cerah rem dengan aksen kain biru sebagai ikat pinggang.

Salah satu usher, Mikha Jessica mengaku dihubungi Hyundai sekitar awal Juli. Gadis berusia 21 tahun itu tertarik menjadi usher karena event GIIAS 2019 merupakan event besar. Lalu apa saja yang menjadi tugas Mikha? “Selain mejeng di depan mobil, kita juga harus tahu soal mobil Hyundai. Misal, modelnya, keunggulannya, dan juga harga jika ditanya pengunjung,” kata mahasiswi Bina Nusantara Alam Sutera itu.

Mikha mengatakan saat weekdays ia bertugas pukul 11.00-16.00 WIB sore. Sementara weekend pukul 10.00-16.30 WIB. “Ada rolling setiap 15 menit dan istirahat 3 kali dalam satu shift,” kata dia.

Para usher ini menjadi warna booth Hyundai di Hall 5A, ICE, BSD City. Hyundai menghadirkan 7 unit display yang terdiri dari line-up product terbaiknya seperti Hyundai Kona, Santa Fe, Hyundai H-1, Tucson, dan Grand i10.

Di GIIAS 2019, Hyundai menawarkan program menarik seperti Bunga 0% atau DP mulai 20% untuk semua type Hyundai serta Free exclusive window film dan rust protection. Bagi pengunjung yang melakukan pemesanan kendaraan Hyundai selama pameran yang berlangsung hingga 28 Juli 2019, akan mendapatkan hadiah langsung berupa Hyundai collapsible box atau voucher jutaan rupiah.

Untuk memastikan kenyamanan Anda, setiap pembelian unit Hyundai mendapatkan 5 tahun garansi kendaraan tanpa batasan kilometer, serta free jasa service 100.000 km atau 11 kali.

Kali ini, Hyundai menghadirkan penyegaran Santa Fe versi 2019 yang mendapat upgrade berupa fitur infotainment yang lebih canggih dan lengkap, melalui layar sentuh 8 inci. Sementara H-1 dengan varian Royale Limited Edition tampil dengan eksterior lebih mewah, mendapat sentuhan ornamen chrome, add-on body kit, dan velg 17 inci dengan desain warna two-tone.

Beragam kegiatan juga dilakukan Hyundai. Selama berkunjung ke Booth Hyundai, pengunjung bisa seru-seruan mengikuti Shouting Race Game. Permainan berbasis slot car ini bisa diikuti oleh siapa saja untuk bisa memperoleh beragam hadiah menarik dari Hyundai. Anda juga bisa mendapat hadiah dengan mengikuti pemilihan Desain Favorit dari para pemenang lomba Hyundai Kona Digimods Challenge yang ditampilkan pada gadget yang tersedia di Kona Corner.

Nah, bagi Anda yang masih penasaran dengan performa dan kenyamanan mobil-mobil Hyundai jangan khawatir. Hyundai menyediakan dua unit test drive bagi pengunjung GIIAS 2019 yaitu Hyundai Santa Fe dan Hyundai Kona yang dapat dicoba di area test drive.

Yuk, datang ke booth Hyundai yang berada di Hall 5A, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang selama GIIAS 2019. Ingat, Kesempatan ini hanya berlangsung hingga Minggu, 28 Juli 2019.

Untuk mengetahui informasi terkait Hyundai silahkan kunjungi www.hyundaimobil.co.id.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Perbandingan Angka Performa Mercedes-AMG GLE 63 VS Maserati Levante Trofeo

JAKARTA, carvaganza.com -  Dulu kecepatan boleh saja didominasi oleh supercars atau performance car. Namun jaman telah berubah. Penguasa kecepatan sekarang bukan lagi muscle atau...

Bulan Oktober, Ada Karimun Wagon R Edisi Khusus akan Dirilis Suzuki

JAKARTA, Carvaganza.com - Menjadi peluncuran pamungkas tahun ini, Suzuki Indonesia siap lansir Karimun Wagon R Limited Edition. Jenis hatchback LCGC diramal berubah minor di...

Honda Civic Type R Berjaya Balap 24 Jam di Nurbrugring

NURBURG, Carvaganza.com – Akhir pekan lalu digelar ajang balap ketahanan Nurburgring 24 Hour di Jerman. Berbagai kelas balap turing disatukan dalam satu rangkaian seri...

Supercar BAC Mono Bakal Dijual TDA Luxury Toys, Harga Hampir Rp 3 Miliar

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi COVID-19 boleh jadi masih mewabah di Tanah Air. Namun industri otomotif terus bergerak. Seperti halnya TDA Luxury Toys yang akan...

Eksklusif dengan Atap Terbuka, MINI Cabrio Sidewalk Edition Meluncur

JAKARTA, Carvaganza.com – Tidak bosannya MINI Indonesia merilis rangkaian model edisi terbatas sepanjang tahun ini. Di penghujung bulan September 2020, MINI kembali merilis model...