Beranda Updates Transaksi Menggunakan MyPertamina 2020, Hadiah Porsche Boxster Menanti

Transaksi Menggunakan MyPertamina 2020, Hadiah Porsche Boxster Menanti

JAKARTA, Carvaganza.com — PT Pertamina (Persero) kembali menghadirkan program undian berhadiah. Diberi tajuk Berbagi Berkah MyPertamina 2020 (BBM 2020), konsumen berkesempatan untuk meraih hadiah menarik mulai dari paket wisata hingga Porsche Boxster. Caranya mudah, download dulu aplikasi MyPertamina di Smartphone Anda.

Adapun program ini dilancarkan untuk mengapresiasi konsumen melalui promo dan hadiah. Seperti dijelaskan Direktur Pemasaran Ritel Pertamina Mas’ud Khamid, “Tujuannya pertama tentu kami mengapresiasi pelanggan setia pertamina. MyPertamina sebagai umbrella digital channel. Melalui MyPertamina kita bisa ketemu setiap saat. Customer kita apresiasi dengan berbagai macam hadiah, kita coba sesuaikan dengan keinginan.”

MyPertamina dijadikan sarana untuk melangsungkan BBM 2020. Ia merupakan apps yang mengombinasikan loyalty program dan cashless payments. Melalui sarana ini, konsumen Pertamina dapat menikmati serangkaian promosi, cashback, serta redeem point.

Tak hanya itu, tersedia pula fitur pencarian SPBU terdekat dan info produk pertamina. Dengan berlangsungnya program undian, konsumen pun berkesempatan memenangkan hadiah senilai miliaran Rupiah.

Caranya mudah, setelah selesai mengunduh MyPertamina, sila melakukan registrasi. Namun ada satu syarat penting, Anda wajib berstatus WNI dengan kepemilikan KTP. Lantaran setelah registrasi pertama, harus upgrade akun dengan mengunggah foto KTP. Lantas begitu urusan pendaftaran sudah beres, tinggal bertransaksi dan nikmati fitur apps. Setiap pembelian produk Pertamina mulai dari bahan bakar, oli, gas LPG, dan Bright gas, bakal diganjar kupon elektronik.

Periode Undian

Kupon hasil transaksi pun bakal diundi selama 2020. Dimulai per tanggal 1 Februari sampai 15 November. Ada dua kategori undian berhadiah : subdisi dan non-subsidi. Khusus pembelian bahan bakar subsidi seperti Premium dan Solar, hadiah diundi mingguan dan bulanan berupa saldo LinkAja, Honda Beat, dan Emas 5 gram.

Ini ditujukan demi mendukung profiling konsumen BBM subsidi. Pengumpulan data diyakini dapat membantu pemerintah mengetahui siapa konsumen subsidi sebenarnya.

Mas’ud menambahkan,”Ini kami dalam rangka menyukseskan program pemerintah untuk subsidi tepat sasaran. Jadi Kami apresiasi pembeli premium dan solar, kalau big customer tiap 6 bulan, kalau subsidi per bulan. Tujuannya kita ingin mendata, mengidentifikasi siapa sesungguhnya pengguna premium dan solar sehingga data ini sangat berguna kedepannya.”

Sementara, pembelian non-subsidi berhak mendapat kesempatan memperebutkan hadiah utama. Di antaranya berupa wisata Nusantara, Moge, sampai Porsche Boxster.

“Harapannya dengan adanya program ini, brand awareness dan brand equity dapat lebih meningkat serta memperluas jangkauan konsumen Pertamina dan engagement terhadap produk-produk unggulan Pertamina,” tegas Fajriyah Usman, VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero).

Baca juga: Berbagi Berkah MyPertamina 2020 Berhadiah Porsche Boxster

AHMAD KARIM | RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto