Beranda Updates Toyota New Agya Capai SPK 5.700 Unit

Toyota New Agya Capai SPK 5.700 Unit

YOGYAKARTA, 24 Mei 2017 – Kehadiran Toyota New Agya yang diluncurkan April lalu mendapat respon yang cukup positif. Terbukti hanya dalam satu bulan sejak peluncuran, Toyota sudah menerima surat pemesanan kendaraan sebanyak 5.700 unit.

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto mengatakan line-up 1.2L berkontribusi sebesar 96,1%. “New Agya dengan tipe manual merupakan tipe yang paling banyak dipilih pelanggan dengan jumlah mencapai 54,0% dari total SPK yang masuk,” kata Fransiscus Soerjopranoto yang mendamping para jurnalis peserta test drive New Agya, di Yogyakarta.

Dari angka 5.700 tersebut pasar terbesar berada di Jawa Barat sebanyak 16,9 persen. Posisi berikutnya diisi Jawa Timur 11,6 persen, Jawa Tengah dan DI Yogyakarta 9,4 persen, DKI Jakarta 6,4 persen, dan Banten 5,7 persen. “Inilah kenapa kita melakukan test drive New Agya di Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta,” kata Soerjo.

“Tentu kami harapkan berbagai aktivitas New Agya, termasuk test drive bertema Maximize Your Fun ini, semakin mendekatkan pelanggan New Agya di Indonesia pada umumnya, dan Yogyakarta pada khususnya, sehingga menjadikan entry hatchback Toyota ini sebagai kendaraan yang cocok bagi masyarakat urban perkotaan,”  tutur Soerjopranoto.

Kehadiran Toyota New Agya diharapkan tidak hanya mampu memuaskan ekspektasi pelanggan namun sekaligus juga membangun persepektif baru dari sebuah mobil entry hatchback Toyota ini.  Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond Toyota, New Agya yang kini hadir dengan desain eksterior dan interior yang semakin stylish, lengkap, dan modern, serta didukung dengan engine berteknologi terkini yang lebih bertenaga, halus, dan efisien.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza