The All New Chevrolet Trax, Sporty dan Segar

The All New Chevrolet Trax, Sporty dan Segar
JAKARTA, 25 Februari 2017 – General Motors (GM) Indonesia sebagai pemegang merek Chevrolet di Indonesia menambah portfolionya dengan menghadirkan Chevrolet All New Trax.  Model ini untuk merespon kebutuhan konsumen di tengah sengitnya persaingan pasar SUV-B. SUV urban ini lahir kembali dengan berbagai pembaharuan pada sisi teknologi dan fitur premium yang semakin mempermudah mobilitas konsumen.

Persaingan ketat segmen LSUV – yang dihuni Toyota Rush, Daihatsu Terios, serta Honda HR-V dan Honda BRV -- membuat Chevrolet harus bervolusi. Penyegaran The All New Chevrolet Trax kental terlihat dari sentuhan desain yang lebih stylish ketimbang model sebelumnya.

"Desainnya, merefleksikan bahasa desain terbaru Chevrolet secara global," kata Product Planning dan Program Manager GM Indonesia Rowan S Suhendy.

Nah apa saja racikan baru Chevrolet pada All New Trax?



Desain Stylish

Penyegaran ekstrior dilakukan The All New Chevrolet Trax pada signature dual port grille yang dilengkapi Projector Headlamp dengan daytime running light (DRL) LED serta lampu belakang LED melengkapi keunggulan desain ini.

Lampu depan tampil lebih ramping mengelilingi sekitar sudut hingga kebagian fender depan. Bumper depan juga tampil lebih sporty dengan lekukan-lekukan dinamis di sekitar area foglamps. Pada bagian belakang dual LED tail lamp dengan tampilan 3D menghiasi fascia belakang yang juga mengalami perubahan pada bagian bumper.

Tak lupa, velg 18 inci untuk tipe LTZ juga mengalami perubahan untuk desain yang semakin stylish dari bagian samping.



Interior Kontemporer

Bagian interior juga mengalami perubahan menjadi lebih premium dan sporty. Dashboard yang didesain ulang dengan balutan leather accent dengan orange stitching serta material soft touch menambah kesan sporty dari The All New Chevrolet Trax.

Ada teknologi Passive Entry, Passive Start (PEPS) yang memungkinkan pengendara masuk dan menyalakan kendaraan tanpa perlu mengeluarkan kunci.

Fitur MyLink yang dipelopori Trax generasi sebelumnya juga mengalami peningkatan dengan layar sentuh LED Capacitive berukuran 7” yang semakin responsif, serta dilengkapi fitur smartphone screen mirroring via Android Auto dan Apple Carplay untuk konektivitas yang semakin baik.



Tenaga Besar

The All New Chevrolet Trax masih dilengkapi mesin Ecotec 1.4L dengan Turbocharger yang menghasilkan tenaga 140 PS dan torsi 200 Nm yang terbaik di kelasnya. Tenaga ini disalurkan pada roda depan melalui transimisi otomatis 6-percepatan dengan manual mode untuk sensasi berkendara yang lebih sporty.

Performa The All New Chevrolet Trax dibarengi dengan safety yang memadai. Trax dilengkapi 6 buah airbags pada sisi depan (dual front), kursi penumpang depan (side), dan pilar (curtain).

Selain itu, Trax juga dilengkapi 4-wheel ABS dengan rem cakram pada keempat rodanya, Hill Start Assist, Hill Descent Control, serta Stabilitrak Electronic Stability program.

All New Chevrolet Trax tersedia dalam dua tipe, dilepas mulai Rp 279 juta untuk tipe LT dan Rp 305 juta untuk tipe LTZ.

RAJU FEBRIAN

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya