Beranda Updates Suzuki Ertiga Dreza Resmi Mengaspal di Indonesia

Suzuki Ertiga Dreza Resmi Mengaspal di Indonesia

(Foto: Arie Prasetya/Carvaganza)

JAKARTA, 7 Januari 2016PT Suzuki Indomobil Sales resmi meluncurkan New Ertiga Dreza di Jakarta, hari ini, Kamis (7/1). Suzuki New Ertiga Dreza merupakan varian tertinggi dari keluarga Suzuki New Ertiga.

Pada peluncurannya PT SIS menampilkan New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS. Dengan tampilan yang elegant dan mewah lewat fitur-fitur yang disediakan, PT SIS bertujuan memberikan nuansa yang berbeda pada konsumen Suzuki Ertiga.

Tampilan berbeda meliputi garnish-garnish chrome di bagian eksterior dan fitur hiburan head unit New Advance 9 inch Audio Video Navigation (AVN). Selain dapat dikoneksikan dengan perangkat smartphone, fitur ini juga dilengkapi dengan sistem navigasi.

“Peluncuran New ERTIGA DREZA ini merupakan upaya kami untuk terus berinovasi guna meningkatkan kualitas produk dan pelayanan Suzuki kepada konsumen di Indonesia,” kata Makmur 4W Marketing Director PT SIS.

Suzuki Ertiga Dreza dan Ertiga Dreza GS juga dibekali dengan mesin K14B DOHC 4 silinder 1.400cc VVT dua pilihan transmisi manual dan otomatis. Saat bersamaan dua varian terbaru keluaran Suzuki ini pun sudah dapat dipesan dengan banderol mulai dari Rp 216,9 – Rp 236,5 Juta.

ARIE PRASETYA | ALVANDO NOYA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza