Beranda Updates SUV Mercedes-Benz Jelajah Yogya dan Semarang di Hungry For Adventure

SUV Mercedes-Benz Jelajah Yogya dan Semarang di Hungry For Adventure

YOGYAKARTA, 15 Januari 2019Mercedes-Benz untuk kesekian kalinya kembali menggelar kegiatan yang menguji ketangguhan jajaran produk SUV-nya, dengan menjelajah lokasi-lokasi wisata melalui Hungry For Adventure 2019. Untuk tahun ini, Hungry For Adventure digelar di Indonesia pada 13-15 Januari 2019.

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) sebagai tuan rumah kali ini menggelar rangkaian Hungry For Adventure 2019, dengan agenda mengeksplorasi sejumlah destinasi dengan tema petualangan di kawasan Daerah Istimewa Yogyakarta dan Semarang.

Semangat Hungry for Adventure berupaya untuk meyakinkan para pelanggan bahwa jajaran SUV Mercedes-Benz merupakan pilihan kendaraan utilitas premium yang tepat dengan beragam kemampuan yang luar biasa – hal ini semakin ditekankan dengan tingkat kepraktisannya yang tinggi serta kegunaannya sebagai pelengkap gaya hidup aktif para pelanggan Mercedes-Benz yang gemar bertualang.

“Sebagai merek otomotif premium teratas, kami sangat bangga dapat terus menyediakan beragam mobil kelas dunia bagi mereka yang gemar bertualang dengan menetapkan tolok ukur baru dan menciptakan beragam terobosan. Semua model dalam jajaran SUV premium Mercedes-Benz memungkinkan para penggunanya untuk menjalani gaya hidup yang unikdan menarik, sehingga menjadikannya pilihan yang ideal untuk segala situasi,” kata Roelof Lamberts, President & CEO MBDI.

Seluruh model SUV Mercedes-Benz disediakan untuk digeber pada acara ini mulai dari model GLA, GLC, GLE, GLS sampai G-Class terbaru. Di antara semuanya, AMG GLE 43 Coupe dan AMG G63 menjadi yang paling istimewa untuk bisa dikemudikan para peserta.

Kemampuan SUV premium dari Jerman tersebut diuji dengan mengunjungi destinasi seperti Pantai Widodaren, Taman Gumuk Pasir, Goa Jomblang dan Curug Lawe. Para peserta juga ditantang untuk mencoba berbagai aktivitas di masing-masing lokasi.

“Ajang Hungry for Adventure 2019 akan menempuh jarak sekitar 435 km di sejumlah kawasan di provinsi Jawa Tengah seperti Yogyakarta dan Semarang, yang juga diselingi dengan kunjungan terhadap sejumlah tempat bersejarah yang pastinya akan membuat gembira seluruh peserta Hungry for Adventure 2019,” lanjut Lamberts.

WAHYU HARIANTONO

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza