Beranda Updates Shell Beri Gratis BBM Selama 1 Tahun Bagi Anggota Shell ClubSmart

Shell Beri Gratis BBM Selama 1 Tahun Bagi Anggota Shell ClubSmart

JAKARTA, 28 November 2018 — Shell menggelar program promo akhir tahun bagi pelanggan Shell V-Power khususnya anggota Shell ClubSmart. Setiap pembelian V-Power bagi pemegang Shell SmartCard bisa mendapatkan hadiah “Gratis bahan bakar setiap bulan selama 1 tahun”.

Program promo akhir tahun yang dimulai awal November 2018 hingga akhir Januari 2019 ini berlaku untuk pembelian bahan bakar Shell V-Power di SPBU Shell yang ada di Jabodetabek dan Bandung.

Vanda Laura, Direktur Marketing Retail Shell Indonesia mengatakan program ini diadakan sebagai bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan setia Shell khususnya anggota Shell ClubSmart, yang saat ini jumlahnya telah mencapai lebih dari 1,4 juta orang. Shell ClubSmart merupakan program loyalitas yang kami hadirkan  tanpa biaya bagi pelanggan.

“Dengan menjadi anggota Shell ClubSmart, pelanggan langsung mendapatkan manfaat berupa layanan darurat serta medis dan asuransi tanpa biaya tambahan. Selain itu, pelanggan dapat mengumpulkan poin yang dapat digunakan sebagai potongan harga pembelian BBM, pelumas, dan produk makanan dan minuman di SPBU Shell,” kata Vanda Laudar.

Bagaimana caranya? Caranya sangat mudah. Anggota Shell ClubSmart cukup mengakumulasi pembelian Shell V-Power pada bulan yang sama  sebanyak 100 liter untuk kendaraan roda empat. Setiap bulan akan diundi 175 pemenang.

Hadiah bahan bakar Shell gratis selama 1 tahun akan diberikan dalam bentuk poin Shell ClubSmart. Program promo akhir tahun ini tidakk hanya diperuntukan bagi anggota Shell ClubSmart yang telah lama bergabung, namun juga berlaku bagi pelanggan yang baru menjadi anggota Shell ClubSmart.

Selain itu, Shell juga memberikan manfaat tambahan kepada semua pelanggan yang menggunakan Shell V-Power, baik anggota maupun non-anggota Shell ClubSmart. Dengan menunjukkan tanda terima pembelian Shell V-Power, pelanggan dapat menukarkan setiap liter bahan bakar yang dibeli dengan potongan harga langsung untuk pembelian produk pelumas maupun deli2go.

Anggota Shell ClubSmart langsung mendapatkan banyak manfaat khusus seperti poin untuk setiap liter bahan bakar yang dibeli di SPBU Shell yang dapat dikumpulkan dan ditukar dengan potongan harga untuk pembelian bahan bakar, pelumas atau pembelanjaan di Shell Select atau deli2go.

Selain itu juga Shell juga menghadirkan manfaat lainnya seperti layanan derek dan darurat medis 24 jam selama berkendara di jalan raya selama 1 tahun. Anggota Shell ClubSmart juga mendapatkan manfaat lebih lainnya seperti asuransi kecelakaan diri gratis selama 1 tahun dengan nilai santunan Rp 100 juta bagi kendaraan roda empat.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Shell ClubSmart, silahkan kunjungi www.shellsmartid.com.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Mesin Maserati MC20 Adopsi Teknologi F1 Dan Dibuat Sendiri, Ini Kelebihannya

Modena, Carvaganza.com - Maserati bersiap meluncurkan MC20. Produk baru yang harusnya rilis Mei, tapi karena pandemi harus diundur ke September mendatang. Model penerus MC12,...

AC Mobil Bugatti Sanggup Dinginkan Satu Apartemen

MOLSHEIM, Carvaganza.com - Ketika kita mengucapkan AC mobil, pasti kita tahu. Itu adalah salah satu sarana yang disediakan pabrikan yag membuat kita merasa nyaman...

Harga Di Atas 3 Milyar, Ini Hal Menarik Dari Porsche Cayenne Coupe

JAKARTA, carvaganza.com – Porsche Center Jakarta sebagai APM Porsche di Indonesia hari Jumat lalu (10/07) telah meluncurkan Cayenne Coupe ke pasar nasional. Ada dua...

Fannyansyah Ketua Baru Velozity Chapter Jakarta 2020-2022

JAKARTA, Carvaganza.com -- Pandemi COVID-19 memang masih melanda Tanah Air. Meski demikian kondisi tersebut tidak mengurangi semangat para anggota Toyota Avanza Veloz Community (Velozity)...

TEST DRIVE: Suzuki XL7 Alpha AT, Bukan Sekadar Ertiga size XL

JAKARTA, carvaganza.com - Suzuki XL7 sudah lama eksis. Versi original ialah sebuah SUV 4x2 sejati, berbasis Escudo yang dimelarkan. Punya kapabilitas off-road cukup, meski...