Beranda Updates Sering Pakai Traveloka Bisa Dapat Mitsubishi Xpander

Sering Pakai Traveloka Bisa Dapat Mitsubishi Xpander

JAKARTA, 4 Juli 2019Mitsubishi Motors terus berupaya memperkuat branding di Indonesia, khususnya dengan mobil andalannya Mitsubishi Xpander. Langkah terbaru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kali ini adalah dengan menggandeng Traveloka.

Kerjasama strategis telah dijalin oleh Mitsubishi dan Traveloka, dengan ditandatanganinya MoU pada hari Kamis (4/7/2019) ini. Program ini akan berlaku untuk pengguna Traveloka, khususnya untuk Traveloka Xperience yang memudahkan pengguna memperkaya pengalaman hidupnya.

“Kerja sama antara MMKSI dan Traveloka terjadi karena terdapat kesamaan cirri dan karakteristik brand tentang bagaimana kami memandang konsumen dengan tujuan memberikan kenyamanan dan kemudahan layanan,” kata Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura.

Sementara Christian Suwarna, CEO Traveloka Xperience menjelaskan bahwa bersama Mitsubishi, Traveloka menggelar program “#XperienceSeru Dapat Xpander Baru”, yang akan menghadiahkan tida unit Xpander untuk tiga orang pengguna Traveloka beruntung.

Ada tiga jenis kerja sama yang dibentuk dari kemitraan ini, yaitu dalam hal Consumer Marketing, Cummunity Marketing dan Co-branding and Marketing Innovation. Untuk Consumer Marketing, berlangsung selama periode 1 Juli – 10 Oktober 2019, melalui semua produk Traveloka Xperience, termasuk bioskop dan event.

Pengguna hanya perlu melakukan pemesanan produk Xperience senilai Rp 500.000 atau lebih dengan satu nomor pesanan, untuk mengikuti undian ini. Selain Xpander, tersedia juga hadiah voucher spesial Traveloka untuk 100 konsumen beruntung lainnya.

Konsumen pemilik Xpander juga akan dimanjakan oleh Mitsubishi dan Traveloka pada program Community Marketing, khususnya komunitas, dengan akan didukung setiap kegiatan dan pertumbuhan komunitasnya.

Sementara untuk Co-branding and Marketing Innovation, kedau belah pihak akan berkolaborasi pada proyek jangka menengah untuk kegiatan aktivasi, cross-selling, dan beragam inovasi pemasaran lainnya.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto