Beranda New Cars Sepanjang 2019, Semua Mobil Produksi Bentley Istimewa

Sepanjang 2019, Semua Mobil Produksi Bentley Istimewa

CREWE, 5 September 2018 – Anda tertarik untuk membeli mobil Bentley dalam waktu dekat? Mungkin sebaiknya sedikit bersabar untuk bisa memiliki unit Bentley yang diproduksi pada periode Januari-Desember 2019, karena aka nada sentuhan istimewa pada versi tersebut.

Bentley mengumumkan caranya untuk merayakan 100 tahun kehadirannya di dunia, dengan akan member sentuhan khusus pada setiap model yang diproduksi sepanjang tahun 2019. Karena 2019 bertepatan dengan 100 tahun usia pabrikan mobil mewah asal Inggris ini.

Seluruh model produksi 2019 akan hadir dengan ‘Centenial Specification’, salah satunya dengan memakai emblem logo Bentley dengan tambahan detil tulisan 1919-2019 di dalamnya, juga pada sill plates di pintu. Emblem yang ada di kap mesin dan pintu bagasi tersebut pun akan tampil dengan sentuhan warna emas.

Selain di body luar, sentuhan serupa juga akan hadir pada logo di setir, remote keyless entry, serta tuas transmisi. Bagian interior masih akan dihiasi dengan logo Centenary Gold pada headrest jok, disertai dengan jahitan berwarna kontras pada jok dan dashboard.

Warna Centennary Gold yang akan dipakai adalah warna cat metalik yang terinspirasi dari rancangan pada model vintage Bentley, seperti EXP 2 1919 dan ‘Birkin’ Blower 1929. Warna khusus tersebut juga secara spesifik dibuat untuk berkilau dan memantulkan cahaya seperti perhiasan.

Bentley pertama kali didirikan pada tahun 1919 oleh W.O. Bentley yang saat itu didasarkan oleh prinsip membuat “mobil yang kencang, mobil yang bagus, terbaik di kelasnya”. Di awal eranya, Bentley eksis di dunia balap dan pernah Berjaya di Brooklands, Isle of Man, Indianapolis dan Le Mans.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza