Beranda Community Ratusan Member Velozity Meriahkan Jambore Nasional Pertama di Salatiga

Ratusan Member Velozity Meriahkan Jambore Nasional Pertama di Salatiga

SALATIGA, 14 November 2019 – Ratusan anggota komunitas mobil Toyota Avanza Veloz dari 24 chapter seluruh Indonesia berkumpul pada Jambore Nasional 2019 perdana Veloz Community (Velozity). Selama dua hari mereka berkumpul dan melakukan kegiatan di Pendopo Balaikota Salatiga dan Kawasan Hotel Laras Asri Kota Salatiga, Jawa Tengah, Sabtu (9/11) dan Minggu (10/11).

Tidak kurang dari 300 mobil Toyota Avanza Veloz dan 750 peserta yang hadir beserta keluarganya dalam acara yang diusung oleh Komunitas Velozity yang berada dalam naungan resmi Toyata Owner Club (TOC) dari PT. Toyota Astra Motor (TAM).

Bambang Bangun Wibowo, Ketua Umum Velozity mengatakan Jambore Nasional pertama ini merupakan bagian dari program kerja dari Velozity. Pelaksanaan dipilih di bulan November bersamaan dengan peringatan Hari Pahlawan dimana Velozity memberikan apresiasi berupa bantuan donasi kepada para Pejuang Veteran di wilayah Jawa Tengah.

“Jamnas ini juga sebagai wujud apresiasi kami bagi para anggota yang telah berpartisipasi dalam berbagai kegiatan Velozity sampai dengan saat ini serta untuk terus menjalin kebersamaan dalam berbagai hal yang positif,” kata Bambang Bangun Wibowo dalam keterangannya.

Rangkaian kegiatan acara Jamnas dimulai Sabtu pagi dengan kegiatan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Dharma Salatiga dan pada siang hari berlanjut di Pendopo Kota Salatiga. Acara diisi dengan pemberian donasi dan cek kesehatan kepada Para Pejuang Veteran di Jawa Tengah, hiburan tarian budaya penyambutan khas Kota Salatiga yang dibawakan sanggar binaan Dinas Pariwisata & Budaya Kota Salatiga, Salam Sapa Pramuka yang dibawakan 10 anggota DPC Pramuka Kota Salatiga, serta Bazaar yang diikuti UMKM Kota Salatiga yang menawarkan berbagai cinderamata, kuliner dan oleh-oleh khas Kota Salatiga.

Pada malam harinya, acara Jamnas dilanjutkan di Hotel Laras Asri yang diisi dengan penyuluhan tentang bahaya Narkoba dan cara pencegahannya, deklarasi ikrar ‘Tri Tekad Velozity’ yang dibacakan seluruh peserta, fun games, kuis interaktif, hiburan home band Velozity “De Vekok Yoo Band”.

Dalam acara puncak jamnas ini tak lupa panitia mensosialisasikan aplikasi pengguaan chatbot dari Toyota yaitu TARRA (Toyota Interactive Virtual Assistant) aplikasi ini untuk memudahkan pengguna dalam mencari info apa saja tentang Toyota. Tak lupa pembagian doorprize yang ditutup dengan sesi foto bersama.

Sementara pada hari Minggu pagi, acara dimulai dengan senam sehat aerobik, kunjungan ke Museum kereta api Ambarawa sebagai bagian wahana edukasi & wisata sejarah untuk para anggota keluarga Velozity. “Rangkaian acara Jamnas berakhir dengan kembalinya rombongan peserta menuju Jakarta dengan tetap mengedepankan safety driving dan tata tertib berlalulintas,” kata Arif Priharyanto, Ketua Pelaksana Jamnas ke-1 Velozity.

Acara ini melibatkan komunitas mobil setempat yaitu KOMOSA (Komunitas Mobil Salatiga) yang diketuai om Yoel Tanto. Ia mengatakan kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dengan para pengguna kendaraan roda empat dan juga membuka kesempatan untuk terus bekerjasama mengadakan berbagai kegiatan di masa mendatang.

Velozity didirikan pada 3 Maret 2012. Saat ini member Velozity berjumlah lebih dari 2.000 yang tersebar di 24 chapter seluruh Indonesia. Untuk para pengguna Veloz yang ingin bergabung menjadi anggota Velozity dan ingin mengetahui lebih jauh mengenai Velozity, bisa mengunjungi website: www.velozcommunity.com atau fans page : www.facebook.com/velozity/; Group : www.facebook.com/groups/velozity/ ; Instagram : @velozcommunity; Twitter: @velozcommunity.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Ini Para Pemenang Program Daihatsu Setia 2019

JAKARTA, 9 Desember 2019 – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menjelang akhir tahun 2019 ini mengumumkan pemenang program Daihatsu Setia...

Adu Kreatif Modifikasi Agyanation Autocontest di NIPAH Mall

MAKASSAR, 8 Desember 2019 – Kontes modifikasi otomotif bertajuk Agyanation Autocontest digelar Kalla Toyota. Kontes ini digelar khusus bagi pemilik...

Promo Akhir Tahun Mitsubishi Banjir Ratusan Hadiah

JAKARTA, 8 Desember 2019 -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan jajaran produknya lebih dekat dengan masyarakat...

90 Peserta Panaskan Seri Final Brio Saturday Night Challenge 2019

JAKARTA, 7 Desember 2019 – Setelah dilangsungkan di tiga kota, partai puncak Honda Brio Saturday Night Challenge 2019 digelar di...

Dorong Penjualan Xpander Cross, MMKSI Gelar Kampanye #AyoGasTerus

TANGERANG, 7 Desember 2019 – Guna mendukung penjualan model terbaru crossover MPV Xpander Cross, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales...