Beranda Updates PT MMKSI Ganti Presdir, Naoya Nakamura Gantikan Kyoya Kondo

PT MMKSI Ganti Presdir, Naoya Nakamura Gantikan Kyoya Kondo

JAKARTA, 24 Agustus 2018 – Di tengah sukses Mitsubishi Xpander merajai kelas small MPV Tanah Air, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, justru mengumumkan pergantian presiden direkturnya.

Dalam keterangan persnya, PT MMKSI menyebutkan pergantian personil di struktur Jajaran Direksi efektif per tanggal 25 September 2018 mendatang. Kyoya Kondo, President Director MMKSI saat ini akan mengakhiri penugasannya di PT MMKSI.

Kondo bertugas memimpi MMKSI pada Maret 2017 lalu. Ia sukses melahirkan Mitsubishi Xpander yang kini memimpin segmen small MPV di Indonesia.

“Ia juga menjadi President Director pertama dan meletakkan dasar yang sangat kuat sejak kelahiran PT MMKSI hingga menjadi distributor Mitsubishi Motors terbaik di seluruh dunia dalam hal volume penjualan pada semester pertama 2018,” tulis MMKSI.

Sebagai pengganti, Mitsubishi Motors menunjuk Naoya Nakamura. Sebelumnya, ia menjabat sebagai President Director MMC Rus LLC (Distributor resmi MMC di Rusia). “Melalui pengalaman dan keahlian yang beliau miliki, diharapkan dapat membawa PT MMKSI menjadi perusahaan yang semakin berkembang.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza