Beranda Updates Posko Siaga Toyota Jadi Favorit Pemudik dari Tahun ke Tahun

Posko Siaga Toyota Jadi Favorit Pemudik dari Tahun ke Tahun

JAKARTA – Langkah PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar Posko Siaga Toyota mendapat sambutan antusias dari konsumen setia Toyota. Terbukti selama tujuh tahun terakhir jumlah kendaraan kendaraan pelanggan yang datang ke Posko Siaga Toyota terus mengalami peningkatan.

Pada 2010, Posko Siaga Toyota mencatat kedatangan 3.028 unit kendaraan. Jumlah tersebut meningkat menjadi 3.429 unit pada 2011 dan 3.943 unit pada 2012. Jumlah kendaraan naik lagi menjadi 4.681 unit pada 2013, 5.385 unit pada 2014, dan 5.507 unit pada 2015, serta meningkat menjadi  5.963 unit pada 2016  lalu.

Sepanjang Toyota Holiday Campaign tahun lalu, Posko Cikampek menjadi posko yang paling banyak dikunjungi pelanggan Toyota yaitu mencapai 1.591 kendaraan atau hampir 27% dari total pengunjung di seluruh Posko Siaga Toyota.

Sementara itu, dari catatan internal TAM, segmen kendaraan yang paling banyak digunakan untuk keperluan mudik adalah MPV, baik berupa Avanza maupun Kijang/Innova.

Tahun lalu, sebanyak 45,8% kendaraan yang masuk ke Posko Siaga Toyota adalah Avanza. Yang diikuti oleh Innova sebanyak 21,5%, Rush sebanyak 7,1%, dan sisanya adalah jenis kendaraan Toyota lainnya.

Tahun ini, program Toyota Holiday Campaign 2017, TAM bersama jaringan dealer resminya menghadirkan 292 titik pelayanan servis di berbagai kota di seluruh Indonesia, guna memberikan ketenangan, kenyamanan, dan keamananbagi pelanggan yang akan melakukan perjalanan mudik.  Angka ini 13 titik lebih banyak dibandingkan tahun lalu.

Keseluruh titik pelayanan tersebut terdiri dari 22 Posko Siaga di sepanjang pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi, 10 Bengkel Siaga yang beroperasi selama 24 jam, serta 260 Bengkel Siaga yang tetap buka selama masa libur Lebaran. Program Posko Siaga & Bengkel Siaga Toyota ini akan berlangsung mulai 21 Juni hingga 1 Juli 2017.

“Untuk tahun 2017 kami berharap respon masyarakat akan semakin meningkat dengan bertambahnya unit entry kendaraan, agar pelanggan Toyota dapat menggunakan mobilnya dengan nyaman,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Nissan Magnite World Premiere di India, Ini Fitur-Fitur Menariknya

NEW DELHI, carvaganza.com – Pabrikan Nissan pada hari ini Rabu (21/10) melakukan premiere global Magnite di India. Sekaligus membuka tabir rumor yang berseliweran dalam...

MG Motor Indonesia Tunjuk Donald Rachmat Sebagai General Director Baru

JAKARTA, Carvaganza -- Sebagai pemain paling baru di kancah otomotif nasional, MG Motor Indonesia terus membuat strategi memperkuat posisinya. Yang terbaru adalah dengan mengangkat...

Hyundai i20 N 2021 mendebut, Versi Kencang Hanya Tersedia Girboks Manual

SEOUL, carvaganza.com – Memang mobil-mobil kecil dengan tenaga besar agak mengalami kemunduran. Cupra Ibiza, Audi S1 dan Renault Clio R.S sudah out, tapi masih...

Kisah Penyelamatan Menembus Tembok Berlin, Bersembunyi Di Dalam BMW Isetta ( Bagian 3)

Klaus-Günter Jacobi berhasil membawa sahabatnya, Manfred Koster keluar dari Jerman Timur menggunakan BMW Isetta yang telah dimodifikasi. Rencananya ini dibantu dua orang pelajar yang...

Kisah Penyelamatan Menembus Tembok Berlin, Bersembunyi Di Dalam BMW Isetta (Bagian 2)

Menyembunyikan orang di dalam mobil yang lebarnya tak lebih dari 127 cm dan panjang 228 cm itu jenius sekaligus gila. Jenius karena orang lain...