Beranda Updates Perkumpulan Pengusaha Aksesoris di PAHAMI Merayakan Ulang Tahun Pertama

Perkumpulan Pengusaha Aksesoris di PAHAMI Merayakan Ulang Tahun Pertama

JAKARTA- Bertempat di Sun City Function Hall Jakarta Barat, PAHAMI (Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia) sukses menggelar acara peringatan hari jadinya yang ke satu tahun pada Kamis malam, 23 November 2017 dengan total undangan yang hadir kurang lebih sekitar 200 orang dari 90 perusahaan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Para undangan yang terdiri dari para importir, produsen dan distributor asesoris mobil terhibur dan menikmati acara.Sementara, Para founder dan pengurus PAHAMI terlihat sangat kompak dan serasi dengan menggunakan baju batik yang telah di seragamkan.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh ketua umum PAHAMI yaitu Bpk. Rusli Naulie Lie yang memberikan kata sambutan kepada seluruh para undangan yang hadir.”Tidak terasa PAHAMI sudah berumur satu tahun, dimana dalam perjalanan PAHAMI selama satu tahun ini kami selalu berusaha untuk menjalankan program-program dan menjalankan visi misi dari PAHAMI. Semoga kedepannya PAHAMI akan semakin maju dan semakin sukses”.

Dilanjutkan dengan kata sambutan dari Blibli.com terkait dengan program PAHAMI OFFICIAL STORE, Dyandra terkait dengan program PAHAMI VILLAGE 2018, kata sambutan dari lawyer PAHAMI yaitu Bpk. A. Hamonangan Sinurat, SH., MH.

Lalu penyampaian visi misi dan program kerja PAHAMI di tahun selanjutnya oleh Sekjen PAHAMI Bpk Irwan Kusuma dan ditutup dengan makan malam bersama bersama serta pengisian formulir perpanjangan keanggotaan.

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh salah satu artis ibu kota, Marcell Siahaan. Tidak lupa, bagi para member yang telah melakukan perpanjangan keanggotaan bisa mengikuti doorprize dengan banyak sekali hadiah persembahan dari para sponsorship.

VALDO PRAHARA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Auto2000 Singosari, Dealer Layanan Body & Paint Terlengkap di Jawa Timur

MALANG, 21 Maret 2019 – Pasar otomotif yang terus berkembang di Malang dan Jawa Timur serta peningkatan layanan disikapi Toyota....

ZF Unjuk Keunggulan di Busworld Southeast Asia 2019

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Tahukah Anda bahwa bus-bus Trans Jakarta memakai transmisi buatan ZF. Bus-bus yang memakai driveline pabrikan...

Honda Siap Ekspor All New Brio ke Vietnam dan Filipina Akhir Bulan Ini

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Tahun ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) akan merayakan usianya yang ke-20 di Indonesia, sebagai...

ZF Bakal Semakin Agresif Penetrasi Pasar Indonesia

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Di kalangan otomotif nama ZF bukanlah nama yang asing. ZF adalah pemain terdepan di dunia...

TEST DRIVE: BMW X3 sDrive20i, Makin Asyik!

TANGERANG, 21 Maret 2019 - BMW X3 varian termurah sudah dihadirkan BMW Indonesia bagi konsumen yang ingin memiliki SUV pabrikan...