Beranda Updates Pembalap Toyota Team Indonesia Mampu Finish di Toyota Gazoo Racing 2017

Pembalap Toyota Team Indonesia Mampu Finish di Toyota Gazoo Racing 2017

TOKYO, 11 Desember 2017 – Dua pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) tampil cukup apik di ajang Toyota Gazoo Racing 2017 di Siruit Fuji Speed Way Jepang. Alinka Hardiyanti dan Haridarma Manoppo yang turun di kelas Netz Cup Vitz Race dan Toyota 86 Race tak kalah bersaing dengan pembalap lain dan masuk finish.

Kedua pembalap TTI ini melangkah ke sesi final race Toyota Gazoo Racing 2017 pada Minggu (10/12). Dengan catatan best lap 2 menit 17.152 detik, Alinka Hardiyanti yang pada start berada di posisi ke 26 berhasil mencapai finish di urutan ke 20 dari 50 peserta.

Sedangkan Haridarma Manoppo di kelas Toyota 86 Race Haridarma berhasil mencapai garis finish dengan mencatatkan best lap 2 menit 7.595 detik.

General Manager Toyota Team Indonesia Memet Djumhana mengatakan hasil yang diraih kedua pembalap ini diharapkan menjadi masukan untuk mengikuti ajang balap internasional lainnya, seperti Thailand Super Turbo 600 Endurance.

Dalam ajang balap dengan pola ketahanan mobil 10 jam yang akan  berlangsung di Thailand pada pertengahan Desember 2017 mendatang, pembalap TTI Demas Agil juga akan mewakili  Indonesia untuk bersaing dengan para pembalap Asia-Pasific lainnya.

“Prestasi yang diraih Tim TTI ini merupakan dukungan dari semua pihak terutama TAM dan TRD Indonesia. Ini menjadikan motivasi bagi kami untuk kedepannya menjadi lebih baik dan semakin banyak memberikan prestasi di kancah nasional dan internasional,” kata Memet Jumhana.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto