Beranda Updates Pantau Mobil Via Smartphone? Coba Alarm Ini

Pantau Mobil Via Smartphone? Coba Alarm Ini

JAKARTA, 6 Mei 2017 – Mobil-mobil baru keluarab pabrikan sudah dilengkapi berbagai fitur keamanan. Tapi tak ada salahnya kita menambahkan sistem keamanan mobil. Nah, salah satunya datang dari No Doubt Smart Control.

No Doubt Smart Control menggunakan teknologi berbasis smartphone yang kini menjadi salah satu bagian kehidupan kita sehari-hari. Nah, produsen alarm ini menggunakannya untuk memantau kondisi mobil secara real-time melalui aplikasi pada smartphone tersebut.

Salah satu alarm yang ada di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yaitu No Doubt Smart Control yang bisa ditemui di Pahami Village Hall C3 di kawasan JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Cara kerja alarm ini menggunakan modul yang tertanam pada mobil dan diberikan SIM card GSM. Selanjutnya, pada smartphone Anda akan di-install aplikasi No Doubt agar dapat terkoneksi dengan mobil Anda.

Dan salah satu fitur yang paling menarik yaitu, Anda bisa mengaktifkan dan non aktifkan mesin mobil tanpa harus berada di dalam mobil. Maksudnya, hanya dengan melalui aplikasi, semua operasional bisa Anda lakukan via smartphone.

Anda juga bisa memantau letak kondisi mobil lewat fitur GPS. Nantinya, ada balasan via SMS untuk mengetahui titik koordinat mobil Anda. Menarik bukan?

Fiturnya banyak, dari mulai GPS Tracker, anti hijacking, start/stop engine, hingga sebagai alat penyadap percakapan di dalam interior mobil. Harga alarm ini cukup terjangkau, selama pameran paket No Doubt Smart Control dijual mulai dari Rp 3,2 juta dan garansi 3 tahun. Berminat?

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Diperkenalkan ke Media, Ini Spesifikasi Lengkap Glory 560

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Segmen SUV Compact Tanah Air semakin ramai dengan kehadiran Glory 560. Sport utility vehicle (SUV)...

Dari Karawang, Honda Brio Setir Kiri Meluncur ke Vietnam dan Filipina

KARAWANG, 26 Maret 2019 – PT Honda Prospect Motor (HPM) memasuki usia tepat 20 tahun, bulan ini. Usia dua dekade...

Tambah Kekuatan, DFSK Perkenalkan Glory 560 kepada Media

JAKARTA, 26 Maret 2019 -- DFSK Motors Indonesia ternyata benar memperkenalkan Glory 560 kepada medi di Jimbaran, Ancol, Jakarta, hari...

7 Tips Menghindari Berkendara Ketika Anda Sedang Lelah

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Mengemudi bukanlah pekerjaan mudah bahkan cenderung berbahaya. Banyak faktor yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan. Hal...

GALERI FOTO: Kencan Bersama SUV Termewah Rolls-Royce di Singapura

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Pekan lalu, Carvaganza berkesempatan untuk test drive langsung SUV termewah di dunia, Rolls-Royce Cullinan, di...