Beranda Updates New Nissan March 2017 Resmi Meluncur, Ini Harganya

New Nissan March 2017 Resmi Meluncur, Ini Harganya

New Nissan March 2017

TANGERANG, 13 Februari 2017 – Lama tak terdengar PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menjawab rasa penasaran dari konsumennya dengan meluncurkan produk refreshmentnyaai. NMI hari ini, Senin, 13 Februari 2017, memperkenalkan New Nissan March 2017.

“New Nissan March bentuk keseriusan Nissan untuk menjawab kebutuhan pelanggan,” kata Vice President Director of Marketing and Sales PT NMI, Davy J. Tuilan.

Berlokasi di MPM dealer Nissan Datsun Alam Sutra, PT NMI meluncurkan product refresment dari Nissan March. Berbeda dari Nissan March terdahulu, New Nissan March 2017 ini mendapatkan beberapa penyegaran baik di bagian eksterior maupun interior.

Di bagian interiornya yang menjadi fokus utama penyegaran Nissan pada New Nissan March 2017 ada fitur entertainmentnya. Kini di bagian tengah dashboardnya tersemat layar sentuh berukuran 7 inci menggantikan head unit konvensional.

Bukan hanya layar sentuh saya, head unit double din tersebut memiliki 15 keunggulan dibandingkan dengan head unit sebelumnya. Salah satu fitur unggulan dari head unit tersebut adalah Support mirroring android & ios, am fm radio, cd mpr usb, aux, bluetooth hdmi, dvd, bluetoooth music streaming hingga kamera mundur.

Sedangkan dibagian eksteriornya Nissan menyematkan Daytime Running Light di bagian bemper yang membentuk frame di bagian foglamp. Nissan Menyediakan 6 pilihan Warna untuk New Nissan March 2017.

Bicara soal mesin, Nissan menyediakan 2 pilihan kapasitas mesin pada New Nissan March 2017 yaitu 1.2 liter dan 1.5 liter dengan dua buah pilihan transmisi yaitu Manual dan otomatis.

Produk refreshment ini akan tersedia dalam minggu lagi di seluruh indonesia. Sedangkan Jakarta akan tersedia dalam 2-3 hari ke depan.

New Nissan March 2017 dibandrol March 1.2 mid M/T Rp 177,4 juta, March 1.2 mid A/T Rp 187,8 juta, March 1.2 high A/T Rp 198 juta. Sedangkan March 1.5 M/T Rp 205,6 juta, dan March 1.5 A/T Rp 215,7 juta.

TITO LISTYADI

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Perluas Jangkauan, MG Resmikan Outlet Baru di Makassar

MAKASSAR, Carvaganza -- MG Motor Indonesia kian agresif menjangkau lebih banyak konsumen Tanah Air dengan meresmikan kehadirannya di daerah dan pulau lain. Untuk pertama...

F1: Terus Digosipkan Pindah ke Ferrari, Ini Jawaban Hamilton

BRACKLEY, Carvaganza.com – Selama bertahun-tahun, rumor tentang Lewis Hamilton akan hengkang dari Mercedes ke Ferrari terus bergema. Apalagi Bersama Mercedes, dirinya dianggap sudah cukup...

Suzuki Ignis Raih Penghargaan City Car Pilihan Kaum Millenial

JAKARTa, Carvaganza -- Suzuki New Ignis sebagai salah satu city car andalan dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meraih penghargaan. Kali ini pengakuan...

McLaren Resmikan Nama Supercar Hybrid Terbarunya

JAKARTA, Carvaganza.com – McLaren sedang mempersiapkan mobil terbaru. Supercar bermesin hybrid itu rencananya akan mulai dipasarkan tahun depan. Belum lama ini, McLaren mengumumkan nama...

Bukan Obat Nyamuk, Hyundai akan Rilis SUV Murah Sekelas Sonet

SEOUL, Carvaganza.com – Pabrikan Korea Selatan sepertinya semakin gandrung dengan segmen SUV yang trennya terus naik saat ini. Setelah Kia merilis Sonet, kini giliran...