Beranda Updates New Honda Mobilio Sudah Terjual 4.000 Unit Kurang Dari Sebulan

New Honda Mobilio Sudah Terjual 4.000 Unit Kurang Dari Sebulan

DENPASAR, 3 Februari 2017 – Sambutan apik didapatkan New Honda Mobilio. Sejak diperkenalkan pada 12 Januari 2017 lalu, tak sampai satu bulan, hingga akhir Januari lalu New Honda Mobilio sudah mencatat penjualan 4.000 unit.

Catatan ini cukup menggembirakan bagi Honda karena berada di atas target bulanan yang ditetapkan. Sebagai informasi Honda membebankan harapan bagi Honda Mobilio. Mereka menaikkan angka penjualan jagon di segmen Low MPV sebanyak 47.500 unit sepanjang tahun 2017 ini. Angka tersebut naik sekitar 15 persen dibandingkan penjualan total Honda Mobilio sepanjang 2016 lalu.

“New Honda Mobilio masih menjadi pilihan konsumen setia Honda, terbukti penjualannya sudah 4.000 unit hingga akhir bulan Januari,” kata Marketing and After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy di sela-sela acara “Media Test Drive New Honda Mobilio,” di Bali.

Menurut Jonfis, New Honda Mobilio mengalami perubahan yang cukup signifikan baik di sisi eksterior maupun interior. New Honda Mobilio tampil dengan desain baru canggih pada grille depan, kap mesin, dan lampu depan yang dilengkapi LED Light Guide.

Pada bagian samping, New Honda Mobilio menampilkan alloy wheels 15 dengan desain baru. Sementara tampilan belakang lebih mewah karena tambahan desain baru pada Rear License Garnish. Perubahan desain kabin dalam juga lebih nyaman karena jok baris kedua lebih tebal dan dilengkapi New Audio Steering Switch.

Fitur keselamatannya juga semakin sempurna karena dilengkapi Dual Front SRS airbags dan 3 points seatbelt pada bangku baris kedua. Sentuhan mewah Honda, terasa ketika fitur vehicle stability assist (VSA) dilengkapi demi menjaga laju kendaraan dari situasi overstreering. Termasuk bantuanhill start assist (HSA) guna menahan rem saat tanjakan atau turunan.

New Honda Mobilio masih menggusung mesin 1.500 cc i-VTEC bertenaga 115 hp dengan torsi 145 Nm, sama seperti model sebelumnya. Untuk transmisi disediakan dalam dua pilihan, yakni lima percepatan manual dan CVT.

Honda menawarkan New Honda Mobilio 3 tipe. Mulai dari tipe terendah New Honda Mobilio S M/T yang dijual Rp 189,5 juta, tipe E M/T Rp 210 juta, E CVT Rp 221 juta, hingga yang paling mahal tipe RS Sporty Rp 233 juta (MT) dan Rp 243,5 juta (CVT).

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Perluas Jangkauan, MG Resmikan Outlet Baru di Makassar

MAKASSAR, Carvaganza -- MG Motor Indonesia kian agresif menjangkau lebih banyak konsumen Tanah Air dengan meresmikan kehadirannya di daerah dan pulau lain. Untuk pertama...

F1: Terus Digosipkan Pindah ke Ferrari, Ini Jawaban Hamilton

BRACKLEY, Carvaganza.com – Selama bertahun-tahun, rumor tentang Lewis Hamilton akan hengkang dari Mercedes ke Ferrari terus bergema. Apalagi Bersama Mercedes, dirinya dianggap sudah cukup...

Suzuki Ignis Raih Penghargaan City Car Pilihan Kaum Millenial

JAKARTa, Carvaganza -- Suzuki New Ignis sebagai salah satu city car andalan dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meraih penghargaan. Kali ini pengakuan...

McLaren Resmikan Nama Supercar Hybrid Terbarunya

JAKARTA, Carvaganza.com – McLaren sedang mempersiapkan mobil terbaru. Supercar bermesin hybrid itu rencananya akan mulai dipasarkan tahun depan. Belum lama ini, McLaren mengumumkan nama...

Bukan Obat Nyamuk, Hyundai akan Rilis SUV Murah Sekelas Sonet

SEOUL, Carvaganza.com – Pabrikan Korea Selatan sepertinya semakin gandrung dengan segmen SUV yang trennya terus naik saat ini. Setelah Kia merilis Sonet, kini giliran...