Beranda Updates MMKSI Buka Kelas Mitsubishi di Balai Pelatihan Kerja Bandung

MMKSI Buka Kelas Mitsubishi di Balai Pelatihan Kerja Bandung

BANDUNG, 14 Juni 2019 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali berkontribusi untuk Indonesia di bidang pendidikan. Kali ini, MMKSI menghadirkan kelas Mitsubishi pertamanya di Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Bandung yang merupakan salah satu Lembaga yang menerima donasi Pajero Sport dalam Mitsubishi CSR Education Program (MEP) tahun 2019.

Kelas ini ditujukan bagi siswa dari sekolah yang telah bekerja sama dengan MMKSI melalui program MEP maupun melalui Mitsubishi School Program (MSP). Dalam kerjasama ini, MMKSI dan BBPLK membuka 4 (empat) kelas Mitsubishi.

Selain para siswa yang akan mendapatkan training mengenai teknologi Mitsubishi, para guru juga akan menerima materi pembelajaran yang sama sehingga ilmu yang didapatkan dapat disampaikan secara luas kepada para murid dan tenaga pengajar di sekolah.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan kerja sama ini dilakukan dalam rangka memperluas kesempatan bagi siswa dan guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang memiliki minat di bidang otomotif untuk mendapatkan ilmu mengenai teknologi Mitsubishi Motors.

“Ke depannya, kami harapkan para siswa dapat dengan mudah mengaplikasikan ilmu yang mereka dapatkan untuk meraih masa depan mereka dan menjadi ahli di bidang otomotif,” kata Eiichiro Hamazaki dalam keterangan persnya hari ini, Jumat (14/6).

Hamazaki mengatakan kehadiran kelas Mitsubishi di pusat pelatihan ini, diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan untuk dunia Pendidikan khususnya di bidang otomotif dan dapat membantu menciptakan generasi penerus bangsa yang lebih berkualitas.

Mitsubishi CSR Education Program (MEP) merupakan salah satu program MMKSI untuk berkontribusi dalam meningkatkan kualitas dunia pendidikan di Indonesia dengan memberikan alat praktik berupa kendaraan kepada SMK dan Lembaga Latihan Kerja terpilih. MMKSI juga memberikan pelatihan otomotif berupa pelatihan teknologi Mitsubishi bagi para siswanya.

Sejak pertama kali dilaksanakan pada tahun 2014, Mitsubishi Motors di Indonesia telah bekerja sama dengan 33 SMK yang tersebar di seluruh Indonesia dengan mendonasikan 29 unit kendaraan Mitsubishi dan pelatihan kepada 495 orang siswa SMK. Tahun ini, MMKSI telah mendonasikan 9 unit kendaraan Mitsubishi kepada 7 SMK dan 2 balai pelatihan kerja di Indonesia, pada tanggal 28 Maret yang lalu.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Perjalanan Honda Accord, Dari Hatchback Sampai Mesin V6 (Bagian 1)

JAKARTA, carvaganza.com – Pada 12 Oktober kemarin, pabrikan Honda telah meluncurkan Accord terbaru model tahun 2021. Ragam penyempurnaan dan perubahan dilakukan pabrikan sebagai langkah...

9 Keuntungan Membeli MG ZS Selama Oktober 2020

JAKARTA, Carvaganza -- MG ZS, crossover compact buatan brand yang berkantor pusat di London, Inggris, ini memang punya harga yang relatif lebih murah dibanding...

Status di F1 Belum Jelas, Grosjean Lirik Proyek Peugeot di Le Mans

PARIS, Carvaganza.com – Sebagai seorang pembalap kelas dunia, berlaga membela tim atau pabrikan dari negara sendiri tentu menjadi kebanggaan tersendiri. Hal tersebut baru-baru ini...

Edisi Khusus BMW M3 E30 dan M4, Kolaborasi Otomotif dan Fashion Premium

MUNICH, Carvaganza.com – Menyambut lahirnya sport coupe terbaru generasi kedua BMW M4, BMW merilis model eksklusif yang disandingkan dengan satu model ikoniknya. Dengan pendekatan...

Mitsubishi Indonesia Perkenalkan Kamera Dashboard, Harga Rp 3,97 Juta

JAKARTA, Carvaganza -- Dashboard camera (dashcam) menjadi perangkat yang mulai banyak digunakan para pemilik mobil. Untuk merekam kondisi perjalanan dan juga mendukung keamanan. Sejumlah...