Beranda Updates Mitsubishi Xpander Bidik Penjualan 200 Unit di GIIAS Surabaya 2017

Mitsubishi Xpander Bidik Penjualan 200 Unit di GIIAS Surabaya 2017

SURABAYA, 20 September 2017 – Antusiasme konsumen dengan kehadiran Mitsubishi Xpander dimanfaatkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI). Your Next Generation MPV itu menjadi andalan utama penjualan Mitsubishi dalam GIIAS Surabaya Auto Show 2017 di Grand City Convex, Surabaya, yang dibuka hari ini.

Selama 5 hari pameran, 20–24 September 2017 Mitsubsihi menargetkan untuk dapat meraih 310 unit penjualan. Dari angka ini, Mitsubishi Xpander sebagai kontributor utama sebesar 200 unit.

Keikutsertaan Mitsubishi Xpander dalam GIIAS Surabaya Auto Show 2017 semakin memperkuat kehadirannya untuk masyarakat Indonesia setelah sebelumnya diluncurkan dalam debut global di GIIAS 2017. Sejak diluncurkan pada 10 Agustus 2017 lalu, Mitsubishi Xpander telah memperoleh lebih dari 15.000 Surat Pemesanan Kendaraan secara nasional hingga saat ini.

Jumlah pemesanan ini memperlihatkan penerimaan masyarakat Indonesia yang sangat baik terhadap Mitsubishi Xpander. Pengiriman unit kendaraan kepada konsumen menjadi fokus PT MMKSI selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Indonesia yang rencananya akan dipenuhi mulai bulan Oktober 2017.

“Kami mulai masuk ke segmen MPV yang besar dan terus berkembang. Kami ingin menjadi yang terdepan di perkembangan segmen ini dengan menyediakan produk unggulan yang dapat memperluas nilai kehidupan konsumen kami,” kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Mobil tujuh penumpang itu memiliki desain berbeda dibandingkan MPV yang ada saat ini. Didukung oleh mesin bensin 1.5L, 16 katup, 105 ps, dilengkapi dengan Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control (MIVEC) dengan pillihan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Di GIIAS Surabaya Auto Shoe 2017, PT MMKSI bekerjasama dengan dealer PT Sun Star Motor, PT Srikandi Diamond Motors, dan PT Bumen Redja Abadi menghadirkan jajaran kendaraan penumpang terbaiknya melalui 4 unit display, yaitu Xpander Ultimate AT, Xpander Exceed MT, Pajero Sport Dakar 4×2 Limited Edition dan Outlander Sport PX Action diatas booth seluas 296 m2.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Diperkenalkan ke Media, Ini Spesifikasi Lengkap Glory 560

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Segmen SUV Compact Tanah Air semakin ramai dengan kehadiran Glory 560. Sport utility vehicle (SUV)...

Dari Karawang, Honda Brio Setir Kiri Meluncur ke Vietnam dan Filipina

KARAWANG, 26 Maret 2019 – PT Honda Prospect Motor (HPM) memasuki usia tepat 20 tahun, bulan ini. Usia dua dekade...

Tambah Kekuatan, DFSK Perkenalkan Glory 560 kepada Media

JAKARTA, 26 Maret 2019 -- DFSK Motors Indonesia ternyata benar memperkenalkan Glory 560 kepada medi di Jimbaran, Ancol, Jakarta, hari...

7 Tips Menghindari Berkendara Ketika Anda Sedang Lelah

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Mengemudi bukanlah pekerjaan mudah bahkan cenderung berbahaya. Banyak faktor yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan. Hal...

GALERI FOTO: Kencan Bersama SUV Termewah Rolls-Royce di Singapura

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Pekan lalu, Carvaganza berkesempatan untuk test drive langsung SUV termewah di dunia, Rolls-Royce Cullinan, di...