Beranda Updates Mitsubishi Ajak Anak-Anak Lebih Dekat dengan Dunia Otomotif

Mitsubishi Ajak Anak-Anak Lebih Dekat dengan Dunia Otomotif

JAKARTA, Carvaganza.com – Banyak cara untuk memperkenalkan dunia otomotif sejak dini. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali mengajak rekan-rekan media beserta keluarganya untuk mengunjungi area establishment Mitsubishi Motors di KidZania, Jakarta, Sabtu (18/1/2020) kemarin.

Acara yang dikemas dalam Media Family Gathering 2020 ini merupakan kegiatan rutin tahunan PT MMKSI sejak Mitsubishi Motors berkolaborasi dengan KidZania, tahun 2016 lalu.

Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan acara ini merupakan apresiasi kepada rekan-rekan media sekaligus mempererat hubungan dengan rekan-rekan media berikut keluarga mereka, yang selama ini telah mendukung program-program PT MMKSI.

Kami juga ingin mengajak anak-anak dari para jurnalis untuk belajar lebih banyak tentang dunia otomotif, sekaligus menanamkan pengetahuan dan pendidikan tertib berlalu-lintas serta keselamatan berkendara sejak dini,” katanya.

Establishment Mitsubishi Motors di KidZania Jakarta dibentuk menyerupai kegiatan bisnis yang dilakukan PT MMKSI namun dalam skala kecil. Terdapat empat establishment edukatif Mitsubishi Motors yang terdapat di KidZania Jakarta.

Yang pertama adalah Mitsubishi Motors Training Center untuk mengenalkan tertib berlalu-lintas serta keselamatan berkendara sejak dini. Di area ini ada Safety Driving School, Mechanic Corner, serta Driving License Office.

Kemudian ada Mitsubishi Motors Car Dealer tentang bagaimana bekerja di dealer, Mitsubishi Motors Race Track untuk mengenalkan arena balap, dan Mitsubishi Motors Test Drive berupa test drive berbagai jenis replika kendaraan Mitsubishi, seperti Xpander, Eclipse Cross, Delica, Outlander dan Pajero.

Lomba Menggambar

Di acara ini, PT MMKSI juga menggelar Lomba Menggambar – Keindahan Indonesia di Kidzania. Program ini merupakan inisiatif Mitsubishi untuk mendorong anak-anak Indonesia menerjemahkan keindahan Indonesia versinya masing-masing dalam media gambar.

Pada Lomba Menggambar – Keindahan Indonesia, Mitsubishi akan memilih sembilan pemenang untuk tiga kelompok usia yaitu 4-8 tahun, 9-12 tahun, dan 13-16 tahun dengan total hadiah belasan juta rupiah. Kurang lebih ada 100 peserta yang telah ikut serta.

Pemenang Lomba Menggambar – Keindahan Indonesia ini akan mendapatkan hadiah menarik, serta karyanya akan dicetak untuk dijadikan decal sticker pada unit display Xpander yang ada di KidZania.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Toyota Jadi Brand Otomotif Paling Kesohor Di Dunia, Di atas BMW dan Mercedes

CALIFORNIA, carvaganza.com -  Kita sudah bercokol cukup lama di dunia otomotif, tapi tahu kah apa brand mobil paling terkenal di dunia? Artinya, nama brand...

SPYSHOT: Susul Taycan, Porsche Macan Versi Listrik Mulai Diuji

STUTTGART, Carvaganza.com – Suksesnya Taycan sebagai pionir mobil full electric dari Porsche mendorong mereka semakin seriusi segmen baru ini. Salah satu strateginya adalah dengan...

Mengenal Fitur Keamanan Advanced Grip Control Peugeot 3008 dan 5008 SUV

JAKARTA, Carvaganza -- Musim hujan telah tiba. Memasuki musim penghujan, berarti menghadapi berbagai macam kondisi jalan yang sangat berbeda. Berbagai macam kondisi jalan di...
video

VIDEO: First Impressions Toyota Fortuner Facelift Versi Indonesia

JAKARTA, Carvaganza.com – Di tahun 2020 ini, akhirnya pasar Indonesia juga kebagian versi facelift dari Toyota Fortuner, yang resmi meluncur pada bulan Oktober. New...

MG Motor Indonesia Gandeng 2 Mitra Pembiayaan Baru, Makin Pede Jualan

JAKARTA, Carvaganza -- MG Motor Indonesia terus bergerak memperkuat posisinya di Indonesia. Setelah mengumumkan penunjukan Donald Rachmat sebagai General Director MG MOtor Indonesia sejak...