Beranda Updates MG Motor Indonesia Donasikan 10.000 Unit APD dan Sembako

MG Motor Indonesia Donasikan 10.000 Unit APD dan Sembako

JAKARTA, Carvaganza.com – Sebagai pendatang baru MG Motor Indonesia tak mau ketinggalan membantu pemerintah dalam memerangi dampak pandemi corona (COVID-19). MG Motor Indonesia memberikan bantuan kepada warga dan tenaga kesehatan melalui program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan, yaitu MG Care dengan tema #DrivetoShare.

Dampak sosial yang ditimbulkan pandemi COVID-19 bagi masyarakat Indonesia begitu besar dalam rentang waktu dua bulan ini. Terlebih bagi mereka yang mengalami pemutusan hubungan kerja dan hidup kurang berkecukupan. Di samping itu, masih banyak tenaga kesehatan yang juga mengalami kesulitan dalam pemenuhan kebutuhan alat pelindung diri (APD).

Guna membatu langkah pemerintah, MG Motor Indonesia menyerahkan lebih dari 10.000 unit paket APD dan sembilan bahan pokok (sembako) kepada dua rumah sakit serta sejumlah masyarakat yang membutuhkan di area Jabodetabek. Bantuan APD, yang meliputi baju hazmat, surgical mask, pelindung wajah, pelindung sepatu, sarung tangan, dan masker N95 diterima langsung manajemen RS Amanda Cikarang dan RSKD Duren Sawit, Jakarta Timur.

Sementara donasi sembako, paket telah diterima secara langsung oleh masyarakat yang bermukim di sejumlah lokasi. Warga yang mendapat bantuan berada di Jatiasih, Bekasi; Pasar Manggis, Setiabudi; Roda Hias, Serpong; Tanah Tinggi, Tangerang; Cipayung, Ciputat; dan Bojong Gede, Bogor pada tanggal 20-21 Mei 2020.

Bantuan diserahkan secara langsung adalah Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Rendi Radito selaku Sales Director MG Motor Indonesia, serta jajaran manajemen MG Motor Indonesia lainnya.

Baca juga: Cegah COVID-19, MG ZS Jalani Disinfeksi Sebelum Dikirim ke Pelanggan

Program CSR

Figo Lee, Managing Director MG Motor Indonesia mengungkapkan, program Donasi MG Care #DrivetoShare adalah program CSR yang pertama kali dijalankan oleh manajemen MG Motor Indonesia semenjak berdiri di Indonesia pada Januari 2020 lalu. “Program ini adalah bentuk dukungan kami kepada Pemerintah Indonesia dalam memutus rantai pandemi COVID-19. Kami ingin berperan aktif untuk dapat menjangkau langsung ke sejumlah lapisan masyarakat dan tenaga medis yang membutuhkan sehingga manfaatnya dapat benar-benar dirasakan,” katanya.

Sementara Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia yang ikut turun menyerahkan bantuan mengatakan dengan turun langsung ke tengah masyarakat, benar-benar melihat seberapa beratnya kondisi saat ini bagi warga. “Kami ingin benar-benar memastikan bahwa donasi kami sampai di tangan yang tepat,” katanya.

Baca juga: MG Motor Indonesia Serahkan Unit ZS Pertama ke Pelanggan

Program Donasi MG Care #DrivetoShare yang dijalankan oleh MG Motor Indonesia ini sejalan dengan inisiatif yang dilakukan perusahaan di tingkat global, contohnya MG UK & MG India. Lebih awal lagi, MG Motor Indonesia juga telah menerapkan praktik sanitasi dalam meningkatkan mutu standar pelayanannya dengan menyediakan hand sanitizer dan masker di area outlet yang hingga saat ini sudah tersebar di Jabodetabek dan Bandung.

Pengiriman unit mobil MG ZS juga telah melalui inspeksi intensif dan dilengkapi dengan tag penanda bahwa unit tersebut telah lolos proses sanitasi demi kesehatan dan kenyamanan setiap pelanggan.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Mitsubishi Tawarkan Program Perlindungan Kendaraan Menghadapi Musim Hujan

JAKARTA, Carvaganza -- Menghadapi musim penghujan kondisi kendaraan haruslah prima. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program purna jual dan perawatan kendaraan...

Perhatikan 7 Hal ini Agar Perjalanan Aman Keluar Kota di Sekitar Truk

JAKARTA, Carvaganza -- Anda yang biasa melakukan perjalanan jauh atau keluar kota harus ekstra hati-hati karena banyak kendaraan berukuran besar seperti bus dan truk....

Audi R8 RWD Panther Edition Diciptakan Hanya 30 Unit Khusus Konsumen Amerika Serikat

JAKARTA, Carvaganza.com – Audi bukan brand mobil biasa di Amerika Serikat (AS). Audi cukup punya popularitas. Apalagi sportscar miliknya, Audi R8 beberapa kali tampil...

Grup Astra Berpartisipasi Pada Pelepasan Ekspor Dipimpin Presiden Joko Widodo

JAKARTA, carvaganza -  Grup Astra pada hari ini, Jumat (4/12) ikut berpartisipasi pada acara Pelepasan Ekspor dari Indonesia ke pasar global yang dipimpin Presiden...

Beli Peugeot Bulan Desember, Dapat Voucher Belanja Plus Cicilan Ringan

JAKARTA, Carvaganza -- Desember identik dengan musim liburan. Pengujung tahun 2020 juga menjadi waktu bagi para agen pemegang merek memberikan panawaran istimewa untuk konsumen,...