Beranda Updates Mercedes-AMG Boyong AMG GT R di Goodwood Festival of Speed

Mercedes-AMG Boyong AMG GT R di Goodwood Festival of Speed

GOODWOOD, 27 Juni 2016Mercedes-AMG membawa mobil terbaru mereka yaitu Mercedes-AMG GT R ke ajang Goodwood Festival of Speed. Uniknya, Mercedes-AMG memamerkan mobil buas tersebut di dalam sebuah kerangkeng layaknya sebuah hewan buas dalam kebun binatang.

Mejengnya mobil sport berkelir hijau ini pada ajang Goodwod FoS merupakan yang pertama kalinya setelah beberapa waktu lalu diluncurkan. Yang paling menarik dari mobil ini adalah warna matte green yang memikat mata. Ya, warna ini merupakan warna bespoke yang disediakan oleh Mercedes-AMG.

Tak hanya warna saja yang baru, namun Mercedes dan AMG membekali mobil buas ini dengan paket aerodynamic bespoke dan special body panel. Part tersebut meliputi velg yang lebih lebar, rear wing, desain terbaru grille depan berikut dengan intakenya. Selain itu untuk menambah kesan garang dari mobil ini, Mercedes-AMG menyematkan velg forged berukuran 20 inci palang 10.

Bicara soal jantung penggerak, Mercedes-AMG membekali mobil ini dengan mesin 4.0 liter V8 Twinturbo. Mesin tersebut dipercaya oleh Mercedes-AMG karena memiliki tenaga 577 hp dengan torsi yang mencapai 700 Nm.

Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi dual-clutch yang bobotnya lebih ringan 50 kg dari sebelumnya. Alhasil, monster berkelir hijau ini berlari dari 0-100 km/jam hanya dalam 3,6 detik. Anda juga dapat membejek mobil ini hingga kecepatan maksimum 318 km/jam.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza