Beranda Updates Meningkatkan Skill Jurnalis Lewat Porsche Media Driving Academy 2017

Meningkatkan Skill Jurnalis Lewat Porsche Media Driving Academy 2017

SEPANG, 4 Juli 2017Porsche Asia Pacific kembali menggelar Porsche Media Driving Academy 2017 di Sepang International Circuit, Kuala Lumpur, Malaysia. Acara yang tahun ini sudah memasuki edisi ketiga tersebut berlangsung 4-6 Juli 2017.

Sesuai namanya, Media Driving Academy ini akan memberikan kesempatan bagi jurnalis Asia Pasific – termasuk Carvaganza — merasakan performa mobil-mobil milik Porsche. Disebutkan dua di antara mobil yang akan dijajal di sirkuit kebanggan Malaysia itu adalah the new Panamera Turbo dan Panamera 4S.

Ada juga 911 Carrera S, 911 Carrera 4S, 718 Boxter S, dan Macan GTS. Nah, menariknya, mobil berperforma tinggi yaitu Porsche Cayman GT4 Clubsport yang memiliki tenaga 385 hp (283 kW) juga akan tersedia untuk dijajal jurnalis untuk kali pertama.

Porsche MDA pertama kali dilangsungkan pada 2015 di Bira Circuit, Pattaya, Thailand. Avent ini akan mendemonstrasikan dan memberikan kesempatan padda jurnalis merasakan kemampuan maksimum dari mobil-mobil milik Porsche dengan berbagai pelatihan mengemudi di bawah instruktur berpengalman dari Porsche.

Jurnalis dari 10 negara Asia Pasific akan berpartisipasi dalam tiga kategori – Individual, Profesisonal, dan Elite. Selain aktivitas di lintasan, para peserta juga akan diberikan experience theory workshop, motorsports conditioning session, driving physics worshop, dan tanya jawab dengan instruktur Porsche.

Salah satu nama yang akan menjadi instruktur di event ini adalah Earl Bamber. Pembalap asal Selandia Baru itu mencatat kemenangan bersama Porsche 919 Hybrid dalam lomba balap ketahanan 24 Hours of Le Mans tahun ini.

“Setelah menjalani 24 Hours of Le Mans dan kini ikut Media Driving Academy di Sepang, saya tak sabar ingin berbagi pengalaman saya dengan para jurnalis,” katanya. “Saya akan mengajak driving hot laps dengan Cayman GT4 Clubsport dan mobil balap lain yang menjadi DNA Porsche dan tak ketinggakan the new Panamera.”

Porsche tak hanya menggelar event ini untuk media. Konsumen yang tertarik merasakan pengalaman mengendarai Porsche di sirkuit bisa mendaftar Porsche Driving Experience di Sepang. Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di: http://www.porsche.com/driving-experience-asia-pacific.

RAJU FEBRIAN (SEPANG)

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Bingung Pilih Toyota Calya Atau Daihatsu Sigra? Simak Ulasan Ini!

Menjelang liburan akhir tahun biasanya tren penjualan mobil naik, mengikuti kebutuhan mudik. Andai keperluan dan ketersediaan finansial berada di segmen LCGC. Ada dua opsi...

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition vs Suzuki XL7 Alpha, Pilih Mana?

Edisi terbatas sering menjadi senjata pabrikan otomotif untuk memikat pelanggan. Lantaran tak banyak dijual, memberikan kesan eksklusif. Salah satunya Xpander Cross Rockford Fosgate Black...

Hypercar Elektrik, Pininfarina Battista Tawarkan Isi Baterai Gratis Selama Lima Tahun

Geneva Motor Show 2019 menjadi saksi lahirnya hypercar elektrik berwujud cantik, Pininfarina Battista. Diklaim sebagai mobil paling bertenaga yang pernah didesain dan diciptakan di...

Rutin Ganti Pelumas Mobil Lubricants, Menangkan Ratusan Hadiah Langsung

TANGERANG, Carvaganza -- Perawatan mesin secara rutin dan berkala menjadi salah satu cara untuk menjaga mesin kendaraan Anda tetap awet dan prima. Perhatikan beberapa...

Bugatti Bolide, Hypercar Ekstrem 1.824 Hp yang Siap Pecahkan Rekor

MOLSHEIM, Carvaganza.com - Sosok hypercar misterius yang baru-baru ini Bugatti tes di Paul Ricard, Perancis akhirnya resmi diungkap ke publik. Adalah Bugatti Bolide, nama...