Maserati Gallery Hadir Di Astha District 8 Jakarta

JAKARTA, CARVAGANZA - PT Auto Trisula Indonesia yang merupakan importir merk Maserati di Tanah Air, baru saja meresmikan dealer terbarunya di Ground Floor, Astha District 8, SCBD, Jakarta. Maserati Gallery merupakan dealer penjualan dan menyediakan fasilitas test drive model-model Maserati yang dijual di Indonesia. PT Auto Trisula Indonesia saat ini memasarkan seluruh model-model Maserati di antaranya adalah Maserati Ghibli, Maserati Levante dan Quattroporte.

Maserati Indonesia memilih lokasi tersebut karena sangat dekat dengan para calon pemilik Maserati yang diapit dengan perkantoran eksklusif dan hunian mewah. “Galeri Maserati merepresentasikan gaya hidup yang istimewa dan merupakan tempat ideal bagi Maserati untuk bertemu dengan konsumennya,” kata Jason Broome, Managing Director PT Auto Trisula Indonesia. Pada hari pembukaannya, Maserati Galeri memamerkan satu unit model andalannya yakni Maserati Levante Gransport.

Selain itu tersedia juga dua unit mobil test drive di area Astha District 8 yaitu Maserati Ghibli dan Maserati Levante Granlusso. Diharapkan melalui fasilitas ini dapat memberikan pengalaman langsung pada konsumen untuk mengetahui lebih dalam produk-produk Maserati.

Maserati Ghibli sendiri merupakan sedan touring yang dibekali dengan dua pilihan mesin yakni V6 3.0-liter untuk tipe S dan V8 3.8-liter untuk tipe Trofeo. Seluruh model tersebut dapat dimiliki melalui Maserati Galeri ini. Selain itu, konsumen juga dapat memilih personalisasi untuk tampilan interiornya melalui material pilihan Maserati. Beberapa model Maserati juga tersedia dengan paket interior dengan bahan berkualitas milik Ermenegildo Zegna.

Maserati Gallery

Selain mobil, Maserati Galeri juga menghadirkan beberapa produk merchendisenya seperti polo shirt, driving shoes, topi hingga kaca mata dengan logo Maserati pada framenya. Untuk memberikan rasa nyaman pada konsumen yang berkunjung ke Maserati Galeri, juga tersedia fasilitas coffee shop di dalamnya.

Maserati Galeri juga berkolaborasi dengan ISA Art dengan menghadirkan karya seni dari Alexander Sebastianus yang dikenal sebagai seniman kontemporer. Hasil karya dari Alexander yang merupakan kain tenunan dipamerkan dengan tema Waktu dan Kala. Karya seni tersebut dihasilkan melalui alat tenun tradisional dengan pemilihan bahan berkualitas demi menghadirkan nilai seni yang tinggi. Hal ini diklaim memiliki kesamaan dengan produksi mobil-mobil Maserati yang menggunakan material berkualitas di dalamnya.

Maserati Galeri di Astha District 8 dibuka mulai dari jam 09.00-21.00 WIB sesuai dengan regulasi pemerintah provinsi DKI Jakarta di masa pandemi. ALVANDO NOYA / RS

Artikel yang direkomendasikan untuk anda