Beranda Updates Lokasi Bengkel Siaga Chevrolet Selama Musim Lebaran 2017

Lokasi Bengkel Siaga Chevrolet Selama Musim Lebaran 2017

JAKARTA, 30 Mei 2017 — General Motors Indonesia selaku distributor Chevrolet di Indonesia mengawal kenikmatan mudik para pelanggannya dengan program Lebaran Siaga 2017. Program yang berjalan mulai dari 1 Juni hingga 1 Juli 2017 ini dapat dinikmati pelanggan di kota-kota besar di Indonesia seperti Pulau Jawa, Sumatera, dan Bali.

Layanan tersebut berupa layanan prima Chevrolet Complete Care yang menyediakan 20 titik layanan pelanggan. Diantaranya menyediakan 5 posko siaga lebaran 24 jam selama arus mudik dan arus balik di jalur padat mudik di Pulau Jawa. Daerah tersebut berlokasi di Nagreg, Tol Cipali (Jawa Barat), Alas Roban (Jawa Tengah), Saradan dan Situbondo (Jawa Timur).

Selain itu, posko siaga juga akan beroperasi selama 24 jam penuh pada periode Lebaran Siaga berlangsung dan dapat dimanfaatkan untuk pelanggan Chevrolet untuk perbaikan darurat, istirahat ataupun konsultasi teknis selama periode arus mudik dan arus balik Lebaran 2017. Lokasi tersebut di Merak dan Tuban.

Pengguna Chevrolet juga dapat memanfaatkan layanan di 13 bengkel siaga Chevrolet yang beroperasi selama Lebaran 2017. Bengkel tersebut adalah Andalan Samanhudi, Sun Motor Kebun Jeruk untuk wilayah Jakarta dan Andalan Soekarno Hatta wilayah Bandung.

Selain itu juga ada Cakra Adi Mandiri wilayah Bogor, Auto Jaya Mandiri wilayah Semarang, SBM Yogyakarta, Smart Surabaya, Smart Malang, Prima Autoworld Bali, Sandjungan Lampung, Lintang Benua Palembang, Jaya Indah Motor Jambi dan Mega Central Autoworld Medan.

Chevrolet demi menjaga pelanggan setianya, layanan gratis di 20 titik pemeriksaan kendaraan di seluruh dealer resmi Chevrolet juga diberikan sejak 1 Juni hingga 30 Juni 2017.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto