Beranda Updates Layanan Baru, Renault Siap Service Kendaraan Konsumen Dimanapun

Layanan Baru, Renault Siap Service Kendaraan Konsumen Dimanapun

JAKARTA, 31 Mei 2019PT. Maxindo Renault Indonesia (MRI) sebagai mitra baru merek Renault di Indonesia sudah siap dengan program layanan Purna Jual. Renault memperkenalkan layanan baru andalannya yang diberi nama “Renault Easy Mobile Service”

Renault Easy Mobile Servive ini adalah pelayanan cek dan perbaikan rutin berdasarkan buku service di kondisi km tertentu, dimana saja pelanggan berada. Untuk mendapatkan pelayanan ini pun sangat mudah, pelanggan bisa langsung menghubungi hotline Renault di 0800-1-Renault (0800-1-7362858).

Chief Operation Officer PT. MRI, Davy J Tuilan mengatakan di tahun 2019 ini pihaknya akan melakukan peningkatan layanan dan menambah ketersediaan lokasi bengkel Renault di area penting Indonesia.

“Kami sangat paham bahwa dalam mencapai kepuasan dan kepercayaan pelanggan, layanan purna jual Renault harus dapat menjangkau pelanggan dan memudahkan setiap pelanggan dalam memiliki produk Renault. Karena itu, berbekal komitmen customer journey kami, Renault Indonesia terus menciptakan program-program baru sebagai pendukung layanan, layaknya Renault Easy Service car ini,” katanya.

Baca juga: Meluncur Juli, MPV Murah Renault Siap Tantang Calya-Sigra
Baca juga: Renault Siap Bawa MPV 7 Seater ke Indonesia
Baca juga: Tinggalkan Indomobil, Renault Kini Dipegang Nusantara Group

Sementara After Sales Director PT. MRI, Sabung Priyadi, mengatakan, “Renault tetap menyediakan garansi 3 tahun atau 100 ribu kilometer, bebas biaya perawatan serta suku cadang sesuai buku servis hingga 3 tahun atau 50 ribu kilometer untuk setiap Produk Renault yang dibeli di seluruh mitra dibawah naungan PT. Maxindo Renault.”

Menghadapi mudik lebaran, Renault menggelar program cek dan perbaikan kendaraan jelang libur lebaran. Program ini berlangsung 31 Mei hingga 9 Juni 2019 di 3 lokasi Renault Maxindo yaitu di Pluit, Bintaro, dan Serpong serta 4 lokasi appointed service center di Lokasi Appointed service Center Cinere, Kranji, Medan dan Pekanbaru. (Detil lokasi dapat dilihat di http://renault.co.id/contacts/contacts.html)

Bagi mereka yang mudik, Renault memberikan layanan darurat serta layanan lokasi istirahat di perjalanan mudik pelanggan. Posko Renault ini berlokasi di Rest Area KM 102 Tol Cipali. Para pelanggan dapat bersantai istirahat di posko ini, sekaligus melakukan cek dan perbaikan ringan pada kendaraannya.

After Sales Director PT. MRI, Sabung Priyadi, mengatakan, “Renault tetap menyediakan garansi 3 tahun atau 100 ribu kilometer, bebas biaya perawatan serta suku cadang sesuai buku servis hingga 3 tahun atau 50 ribu kilometer untuk setiap Produk Renault yang dibeli di seluruh mitra dibawah naungan PT. Maxindo Renault.”

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Membandingkan Harga Mobil Kepresidenan Dengan Mobil Terlaris Di Negaranya. Berapa Harga Mobil Dinas Jokowi?

Mobil kepresidenan sering diidentikkan sebagai mobil paling aman. Makanya mobil-mobil ini dilindungi sejumlah fitur keselamatan termutakhir sampai fitur anti peluru. Tak aneh kalau harganya...
video

VIDEO: Test Drive Hyundai Ioniq Electric, Mobil Listrik Asik

JAKARTA, Carvaganza.com – Hyundai sebagai pabrikan asal Korea Selatan tidak ingin ketinggalan untuk ikut meramaikan tren mobil listrik di Indonesia. Tahun 2020 ini, Hyundai...

Belum Resmi Dijual, Mercedes Maybach GLS600 Sudah Sampai Ke Tangan Ludacris

Sudah bukan rahasia lagi, Ludacris sangat gemar mengoleksi mobil. Garasi rumah selebriti pemegang paspor Gabon dan Amerika Serikat itu dihuni mobil-mobil mewah seperti Lamborghini,...

Xpander Rally Team Siap Terjun di Kejuaraan Sprint Rally di Meikarta

JAKARTA, Carvaganza -- Xpander Rally Team (XRT) menyambut optimis pelaksanaan Meikarta Sprint Rally Drifting & Slalom Series 2020 yang akan diadakan di Meikarta, Cikarang,...

Hennessey VelociRaptor V8 Bronco, Predator Purba Bertenaga 758 HP

Kalau di Indonesia sekarang lagi ramai membicarakan Suzuki Jimny generasi terbaru. Kuota terbatas membuat mobil ini diburu para kolektor dan penggemar mobil bergaya offroad....