Beranda Updates Laris Manis, Mitsubisih Xpander Catat SPK 4.317 Unit

Laris Manis, Mitsubisih Xpander Catat SPK 4.317 Unit

BSD CITY, 20 Agustus 2017 – Mitsubishi Xpander, MPV terbaru dari Mitsubishi Motors, benar-benar menjadi bintang di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Mitsubishi Xpander diprediksi akan menjadi mobil terlaris di GIIAS 2017 ini setelah mencatat angka penjualan 4.317 unit.

Angka ini dicatatkan Xpander sejak melakukan World Premiere pada pembukaan GIIAS 2017, 10 Agustus, hingga Sabtu, 19 Agustus 2017 kemarin. Angka ini sekaligus memberikan kontribusi 83.1 persen dari total penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di ajang tahunan ini.

“Kehadiran Mitsubishi Xpander di ajang GIIAS nampaknya sudah sangat dinanti oleh banyak masyarakat Indonesia. Terbukti di booth Mitsubishi Motors sejak hari pertama pembukaan hingga hari terakhir, Xpander selalu menjadi bintang pameran, dan bahkan membukukan SPK yang luar biasa khususnya di hari-hari libur yang bisa mencapai lebih dari 600 unit per harinya,” kata Intan Vidiasari, Head of Public Relations & CSR Department PT MMKSI.

Selain terlaris, Mitsubishi Xpander juga diminati pengunjung yang melakukan test drive. Tercatat mereka yang melakukan test drive Mitsubishi Xpander di GIIAS 2017 ini mencapai angka 1.276 peserta. Hal ini diganjar dengan penghargaan sebagai “1st Winner Favorite Passenger Car” atau kendaraan paling favorit di GIIAS 2017.

Selain penghargaan dan angka penjualan fantastis yang dicapai Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Motors juga meraih penghargaan untuk penyelenggaraan boothnya sebagai “1st winner Favorite Booth pada kategori >2.000 m2” dari ajang yang sama.

“Semoga Xpander tetap dapat mempertahankan daya tariknya setelah ini, karena kami akan berupaya sekuat tenaga untuk dapat memberikan layanan 3S terbaik bagi para konsumen Mitsubishi Motors di Indonesia,” tutup Intan.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

OLX Gandeng OtoSpector Sediakan Layanan Inspeksi Mobil Bekas

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Platfom jual beli otomotif, OLX, bekerja sama dengan OtoSpector menghadirkan layanan inspeksi mobil bekas. Layanan...

Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Cukup lama tak terdengar, Lexus Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan High Luxury SUV, yaitu...
video

VIDEO: Merasakan Kenikmatan BMW Seri 6 GT di Indonesia

JAKARTA, 22 Januari 2019 - BMW Indonesia telah menghadirkan BMW Seri 630i GT (Gran Turismo) di Indonesia. Mobil ini merupakan SUV hasil perpaduan...

MINI Cooper S 3-Door Edisi 60 Tahun Hanya Dijual 500 Unit

COWLEY, 22 Januari 2019 – Merek MINI tahun ini akan memasuki usia ke-60 tahun, sejak pertama kali hadir sebagai BMC...

Carlos Ghosn Dipecat, Mobil Kolaborasi Renault-Nissan-Mitsubishi Tetap Dibuat

YOKOHAMA, 22 Januari 2019 – Penyelidikan terkait skandal yang dilakukan oleh Carlos Ghosn masih berlangsung, terkait kasus penggelapan laporan pendapatan....