Beranda Modification IMX 2020 Dukung Produk Aftermarket Indonesia ke Arena International

IMX 2020 Dukung Produk Aftermarket Indonesia ke Arena International

JAKARTA, Carvaganza.com – Ajang after market terbesar Indonesia Modification Expo 2020 kembali siap dilaksanakan oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA). Perhelatan tahun ketiga ini berpindah dari lokasi sebelumnya ke lokasi yang lebih besar. Sebelumnya dihelat di Balai Kartini, Jakarta Selatan kini akan dihelat di Hall B Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan.

Tahun ini, IMX 2020 akan diadakan pada 10-11 Oktober 2020 dan diharapkan akan mendorong munculnya brand-brand lokal yang terkemuka. Saat ini IMX dilirik sebagai panggung potensial para pelaku di dalam industri otomotif Tanah Air, baik produsen dan distributor produk aftermarket, car maker, modifikator, juga workshop untuk menampilkan produk dan jasanya.

“Setelah pada 2018 IMX memulai dengan tema: ‘Unlock The New Beginning”, dan tahun lalu mengetengahkan tema ‘The Power of Collaboration’, maka agenda setting yang kami rancang untuk tahun ini mengarah pada kebanggaan kita terhadap environment modifikasi lokal,” kata Andre Mulyadi, IMX Project Director di Jakarta, Rabu (5/2/2020).

Untuk gelaran kali ini, IMX membawa tema Indonesian Pride. Jika diartikan, dapat memberikan edukasi kepada generasi muda untuk menggunakan produk modifikasi karya anak bangsa. Kemudian dapat membuktikan bahwa modifikator Indonesia mampu memiliki keahlian mumpuni serta dapat diakui di skala International. Selain itu, dapat menghasilkan modifikator trampil dan sertifikasi.

IMX 2020 tetap menyajikan Exclusive Release produk-produk aftermarket terbaru, beragam kolaborasi, mobil-mobil modifikasi pilihan dalam NMAA TOP 50, tuner-tuner lokal dan internasional,para influencer otomotif, auction produk modifikasi, dan yang paling menarik adalah Giveaway dan Supergiveaway untuk para pengunjung.

“Bisa kami pastikan tahun ini Giveaway dan Supergiveaway-nya akan luar biasa! Nilainya akan jauh lebih besar dan lebih banyak item-nya,” jelas Andre.

Yang terbaru pada IMX 2020, akan ada Electrifying Area untuk menjawab tren kendaraan listrik yang kian digaungkan belakangan ini. Kemudian ada Off-road and Performance Area untuk tenant dan pengunjung dengan interest tertentu. Lainnya akan ada barisan lini Car Treasure yang bakal membuat pengalaman mengunjungi IMX 2020 semakin lengkap.

Great of Indonesia

Di saat bersamaan, NMAA juga meluncurkan Great of Indonesia campaign yautu kampanye untuk membawa produk aftermarket lokal ke pameran modifikasi di luar negeri. Pameran tersebut adalah Osaka Automesse yang dihelat di gedung pameran INTEX Osaka, Jepang pada 14-16 Februari 2020.

Merek aftermarket lokal yang dipamerkan di Osaka Automesse 2020 merupakan wajah-wajah baru di dunia aftermarket tanah air. Antara lain, Lumens Light (Bandung), Airlux Suspension (Surabaya) dan PAKO Group – velg Avantech dan Fortis (Jakarta). Sedangkan dua produk yang sebelumnya sudah pernah mengikuti ajang tersebut ada BitelBlack (Jakarta) dan KARMA Bodykit (Tangerang Selatan).

Airlux Suspension membawa produk smart management system untuk air suspension yang bisa diatur melalui Android smartphone. Kemudian, PAKO Grouo memperkenalkan velg standar Original Equipment Manufacturer (OEM). Sedangkan Lumens Light memamerkan skill custom lampu yang diimbuhi teknologi terkini. Terakhir untuk BitelBlack akan membawa car cover 4 dimensi dengan gambar yang lebih detail.

VALDO PRAHARA | RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto