Beranda Updates Honda Tampilkan Civic Type R, Gabungan Masa Lalu dan Kini

Honda Tampilkan Civic Type R, Gabungan Masa Lalu dan Kini

Honda Civic Cyber Night Japan Cruiser 2020

CHIBA, Carvaganza.com – Honda S2000 20th Anniversary Prototype tak bisa dipungkiri menjadi bintang booth Honda di ajang Tokyo Auto Salon 2020 yang berlangsung di Makuhari Messe, Prefektur Chiba, Jepang, 10–12 Januari 2020 lalu. Model kedua Honda yang juga menarik pengunjung adalah EK9 Civic Type R custom concept.

Model ini menggunakan basis generasi pertama Civic Type R (GF-EK9) edisi tahun 1999. Versi modifikasi ini disebut Honda sebagai reinterpretasi gaya anak muda masa kini.

Honda menyebut model modifikasi ini sebagai Civic Cyber Night Japan Cruiser 2020. Dibangun dari Ciic Type R tiga pintu. Bagian eksterior tampil agresif dengan spiltter, side skirts, velg gelap yang diambil dari Insight hybrid, diffuser, dan spoiler di bagian atap.

Poin lain di bagian eksterior adalah LED headlights dengan alis senada dengan body, LED taillamps dengan tambahan elemen berwarna hitam. Bagian kabin mobil ini juga tak kalah sporty. Tampak antara lain jok recaro dengan instrument panel milik S660 roadster.

Di luar itu tak banyak informasi yang dilansir Honda. Termasuk apakah mobil ini akan diproduksi dan dijual ke konsumen umum.

Honda S2000 20th Anniversary Prototype

Pada ajang Tokyo Auto Salon 2020 ini, Honda mengandalkan empat model. Selain Civic Cyber Night Japan Cruiser 2020, Honda juga membawa S2000 20th Anniversary Prototype. Mobil ini sebagai peringatan 20 tahun dari S2000 dengan memperlihatkan aero bumpers, suspension, dan audio model.

Lalu ada Kachatto – Wagon. Multipurpose dengan lantai yang sangat datar dan memiliki fungsi layout interior yag fleksibel dan dapat menghubungkan 3 generasi dari pecinta mobil dan orangtua.

Terakhir ada Aibou. Ini adalah tipe baru yang akan memperluas dunia anda dan menghubungkan “hati” dari keluarga dan teman-teman anda dengan anak-anak di masa depan. Mobil untuk anak-anak pertama dari Honda.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Diperpanjang! Tukar Mobil Suzuki di Auto Value Dapat Cashback Rp 4 Juta

JAKARTA, Carvaganza – Suzuki memutuskan memperpanjang program extra-cashback sampai Rp 4 juta untuk yang melakukan tukar tambah (trade in) di Auto Value. Program ini...

Dekati Peluncuran, Kia Tambah Gambar All New Kia Sonet

NEW DELHI – Persaingan compact SUV bakal kian panas. Kia Motors India tengah menyiapkan andalan baru di segmen ini bernama Kia Sonet. Setelah meluncurkan...

Mercedes-Benz G-Class akan Punya Mesin 4 Silinder

BEIJING, Carvaganza.com – Mercedes-Benz G-Class selama ini dikenal sebagai SUV gagah dan ikonik, dengan mesin ganasnya. Namun apa jadinya SUV ini kalau diberikan mesin...

F1: Hamilton Finish Pertama GP Inggris 2020 dengan Ban Pecah

SILVERSTONE, Carvaganza.com – Balap Formula 1 seri Grand Prix Inggris 2020 kembali menjadi bukti kedigdayaan Mercedes yang dominan musim ini. Namun, balapan di Sirkuit...

Ganjil Genap Berlaku Lagi, Transjakarta Tambah 155 Bus untuk Operasional

JAKARTA, Carvaganza – Pemerintah provinsi DKI Jakarta akan kembali memberlakukan pembatasan kendaraan dengan sistem ganjil genap, mulai Senin (3/8/2020) besok. Menanggapi hal ini, PT...