Beranda Updates Honda Tampilkan Civic Type R, Gabungan Masa Lalu dan Kini

Honda Tampilkan Civic Type R, Gabungan Masa Lalu dan Kini

Honda Civic Cyber Night Japan Cruiser 2020

CHIBA, Carvaganza.com – Honda S2000 20th Anniversary Prototype tak bisa dipungkiri menjadi bintang booth Honda di ajang Tokyo Auto Salon 2020 yang berlangsung di Makuhari Messe, Prefektur Chiba, Jepang, 10–12 Januari 2020 lalu. Model kedua Honda yang juga menarik pengunjung adalah EK9 Civic Type R custom concept.

Model ini menggunakan basis generasi pertama Civic Type R (GF-EK9) edisi tahun 1999. Versi modifikasi ini disebut Honda sebagai reinterpretasi gaya anak muda masa kini.

Honda menyebut model modifikasi ini sebagai Civic Cyber Night Japan Cruiser 2020. Dibangun dari Ciic Type R tiga pintu. Bagian eksterior tampil agresif dengan spiltter, side skirts, velg gelap yang diambil dari Insight hybrid, diffuser, dan spoiler di bagian atap.

Poin lain di bagian eksterior adalah LED headlights dengan alis senada dengan body, LED taillamps dengan tambahan elemen berwarna hitam. Bagian kabin mobil ini juga tak kalah sporty. Tampak antara lain jok recaro dengan instrument panel milik S660 roadster.

Di luar itu tak banyak informasi yang dilansir Honda. Termasuk apakah mobil ini akan diproduksi dan dijual ke konsumen umum.

Honda S2000 20th Anniversary Prototype

Pada ajang Tokyo Auto Salon 2020 ini, Honda mengandalkan empat model. Selain Civic Cyber Night Japan Cruiser 2020, Honda juga membawa S2000 20th Anniversary Prototype. Mobil ini sebagai peringatan 20 tahun dari S2000 dengan memperlihatkan aero bumpers, suspension, dan audio model.

Lalu ada Kachatto – Wagon. Multipurpose dengan lantai yang sangat datar dan memiliki fungsi layout interior yag fleksibel dan dapat menghubungkan 3 generasi dari pecinta mobil dan orangtua.

Terakhir ada Aibou. Ini adalah tipe baru yang akan memperluas dunia anda dan menghubungkan “hati” dari keluarga dan teman-teman anda dengan anak-anak di masa depan. Mobil untuk anak-anak pertama dari Honda.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

video

VIDEO: Hyundai Elantra N Kegep Digeber Di Nurburgring

NURBURGRING, carvaganza.com -  The old Nurburgring adalah salah satu sirkuit paling ‘sadis’ dalam sejarah motorsport dunia. Panjangnya lebih dari 20 km dengan ragam perubahan...

Sebelum Hummer EV Ada, Lebih Seabad Lalu GMC Produksi Truk Listrik

DETROIT, carvaganza.com – Udah tau kan General Motors Truck Company (GMC) kemarin ini merilis Hummer bermesin listrik? Pabrikan sudah mengonfirmasi bahwa kendaraan tersebut bakal...

Sosok Hypercar Misterius Bugatti Di Tes di Sirkuit

MOLSHEIM, Carvaganza.com – Selama lebih dari satu dekade terakhir, Bugatti dikenal sebagai pabrikan yang menetapkan rekor kecepatan tertinggi untuk sebuah mobil. Tampaknya, Bugatti tidak...

Toyota Jadi Brand Otomotif Paling Kesohor Di Dunia, Di atas BMW dan Mercedes

CALIFORNIA, carvaganza.com -  Kita sudah bercokol cukup lama di dunia otomotif, tapi tahu kah apa brand mobil paling terkenal di dunia? Artinya, nama brand...

SPYSHOT: Susul Taycan, Porsche Macan Versi Listrik Mulai Diuji

STUTTGART, Carvaganza.com – Suksesnya Taycan sebagai pionir mobil full electric dari Porsche mendorong mereka semakin seriusi segmen baru ini. Salah satu strateginya adalah dengan...