Beranda Updates Honda NSX Tambah Varian Termasuk Type R dan Pure EV

Honda NSX Tambah Varian Termasuk Type R dan Pure EV

TOKYO, 12 Juni 2016Honda dikabarkan akan menyuguhkan beberapa varian tambahan dari New Honda NSX. Varian tambahan tersebut meliputi NSX Convertible, Lightweight non-hybrid, Pure EV, dan juga NSX yang akan menyandang Type R di belakang namanya.

Untuk Honda NSX Reguler akan dibekali dengan perpaduan dua buah mesin yaitu mesin konvensional V6 twin turbo dan tiga buah motor listrik. Jika keduanya digabungkan, Honda NSX reguler memiliki tenaga hingga 573 hp.

Ted Klaus Chief Engineer New Honda NSX mengemukakan bahwa Honda NSX merupakan wadah untuk Honda dapat melakukan eksperimen untuk teknologi terbaru. “Ini adalah mobil special, dengan teknologi terbaru, kembangan teknologi yang dapat membuat brand kami menjadi leader,” katanya.

Honda NSX dapat digunakan untuk mencoba teknologi terbaru salah satunya adalah teknologi lightweight. Ya, dimana bobot mobil nantinya akan lebih ringan dari versi regulernya. Untuk versi Pure EV, Honda NSX akan dibekali dengan 4 buah motor listrik sebagai sumber tenaga mobil.

Sedangkan untuk model NSX Type R akan akan mirip dengan NSX Reguler namun tentunya dengan suguhan lebih kencang dan bertenaga. Mesin yang digunakan akan berbeda dengan NSX Reguler. Nantinya NSX Type R ini dapat menjadi rival dari Porsche 911 Turbo, Ferrari 458 Italia dan Audi R8 V10.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza