Beranda New Cars Honda CR-V 2.4L Prestige Kini Gunakan Audio Sistem Fender

Honda CR-V 2.4L Prestige Kini Gunakan Audio Sistem Fender

Honda CR-V 1.4L Prestige Fender Audio

JAKARTA, 19 Januari 2016 — Bersamaan dengan peluncuran New Honda Mobilio, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga memperkenalkan Honda CR-V 2.4L Prestige di Jakarta, hari ini, Selasa (19/1). Model ini kini kian nyaman dengan dipasangnya sistem audio premium dari Fender sebagai fitur standar.

Kenyamanan penumpang sepertinya menjadi perhatian utama HPM dalam menggarap Mobilio dan CR-V. Tuning khusus diberikan pada tipe CR-V 2.4L Prestige. Suara yang dihasilkan memungkinan semua orang yang berada dalam mobil bisa menikmati hiburan berkualitas tinggi.

Sistem Fender Audio ini terdiri dari 6 Channel Amplifier dengan 8 speaker yang terdiri dari 4 tweeter di depan dan belakang serta 4 speaker di depan dan belakang.

Penggunaan sistem audio ini menjadikan Honda CR-V kian premium dan eksklusif. “Sebelumnya sudah ada fitur seperti power sunroof, power tailgate, hingga nanoe yang pertama di kelasnya,” kata Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Servis Director PT HPM.

Untuk sistem hiburan terdapat 7.0 inci Touchscreen Audio Video With Smartphone Connection yang dapat memutarkan lagu melalui AM/FM radio, CD, DVD, iPod/iPhone. Selain itu, ada Screen Mirrorring dengan menggunakan kabel optional yang tersedia untuk IOS dan Android, Navigation System, MP3 Player, Aux input, HDMI port, USB port.

Tomoki Uchida, President Director PT HPM mengatakan dari generasi ke generasi, Honda CR-V selalu membuat terobosan dan menetapkan standar baru dari sebuah SUV dengan menggabungkan ketangguhan sebuah SUV, kenyamanan layaknya sebuah sedan, serta fitur yang lengkap dan berteknologi canggih. “Kini kenikmatan mengendarai New Honda CR-V akan semakin lengkap dengan hadirnya sistem audio berkualitas tinggi,” kata Tomoki Uchida.

New Honda CR-V hadir dengan dua varian mesin, yaitu tipe 2.4 liter DOHC i-VTEC dan 2.0 liter SOHC i-VTEC. Mesin 2.4 liter DOHC i-VTEC menghasilkan tenaga 190 PS pada 7.000 rpm dan torsi maksimal 22,6 kgm pada torsi 4.400 rpm. Sementara Tipe 2.0 liter menggunakan mesin SOHC i-VTEC dengan tenaga maksimum 155 PS pada 6.500 rpm, dengan torsi 19,4 kgm pada 4.300 rpm.

Untuk harga, CR-V 2.4L Prestige Fender Audio ini dijual dengan harga Rp 492.500.000. Tipe ini menjadi yang tertinggi dari keluarga CR-V. Model lainnya adalah 2.0L M/T seharga Rp 400.000.000, 2.0L A/T dijual Rp 410.000.000, dan 2.4L A/T yang dibanderol Rp 444.000.000.

TITO LISTYADI

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Beli Satu Unit Apartemen Ini Gratis Mobil Aston Martin Vulcan, DBX Atau DB11

JAKARTA, Carvaganza.com – Produsen mobil sport asal Inggris, Aston Martin mulai melebarkan sayapnya. Tak hanya ingin bermain di industri otomotif saja, Aston Martin kini...
video

Ini Alasan Hyundai Kona Electric Pantas Dijadikan Sebagai Tunggangan Utama

JAKARTA, carvaganza- Beberapa waktu lalu, kami sudah menuliskan ragam kelebihan Hyundai Kona Electric sehingga bisa dijadikan panduan untuk mengetahui apa saja yang miliki electric...

Sejauh Apa Perbedaan Spek Kia Sonet Versi India dan Indonesia?

JAKARTA, Carvaganza.com – Kia Sonet telah sukses mencuri perhatian publik otomotif, baik setelah maupun sebelum hadir ke Indonesia. SUV entry level dari Kia Motors...

Shell Retail Indonesia Bermitra dengan Gojek Untuk Layanan GoPay & GoFood

JAKARTA, carvaganza.com – Teknologi digital adalah sebuah fakta yang tak terbantahkan dan terus berkembang dengan pesat. Dunia industri pun harus harus bergerak cepat mengejarnya,...

Beragam Keuntungan Dan Kelebihan Memiliki Hyundai IONIQ Electric

JAKARTA, carvaganza – Mobil listrik adalah masa depan industri mobilitas. Hyundai, berusaha untuk lebih dahulu menghadirkan kendaraan dengan teknologi ramah lingkungan ini di Indonesia....