Beranda Updates Honda Civic Turbo Racing Concept Tampil di ISSOM 2016

Honda Civic Turbo Racing Concept Tampil di ISSOM 2016

SENTUL, 14 November 2016 – PT Honda Prospect Motor (HPM) memanfaatkan putaran terakhir ajang Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) untuk memajang sedan mereka yang menggunakan mesin Turbo yaitu Honda Civic Turbo. Di sana, mobil tersebut tidak ditampilkan dengan kondisi standar melainkan dibalut dengan livery ala sebuah mobil balap.

Ubahan yang dilakukan tak begitu banyak, yang terlihat jelas hanya velg, dan juga beberapa sentuhan striping warna merah di body. Selain itu, pada bagian kaliper rem juga di cat berwarna merah. Mobil yang dipamerkan ini tak akan hadir sebagai versi tertinggi, melainkan hanya sebagai gambaran jika dengan sedikit modifikasi, mobil ini sudah terlihat cantik.

Mobil yang pertama kali diperkenalkan pada awal tahun 2016 ini tampil semakin dominan dengan tampilan desain yang revolusioner, fitur dan teknologi canggih, serta didukung dengan performa mesin terdepan yaitu mesin turbo pertama di kelasnya.

Pada bulan Mei 2016 lalu juga beberapa jurnalis sudah mencoba performa All New Honda Civic Turbo di lintasan balap pada ajang Turbo Time Challenge yang bertempat di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat. Dalam ajang berformat time attack di lintasan lurus berjarak 402 meter, All New Honda Civic Turbo berhasil mencatat waktu tercepat 00:15.582 detik .

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza