Beranda Updates Honda Brio Satya Paling Laris di di Awal Semester Kedua

Honda Brio Satya Paling Laris di di Awal Semester Kedua

JAKARTA, 3 Agustus 2016 – Kejutan terjadi pada catatan penjualan PT Honda Prospect Motor (HPM) pada bulan Juli 2016. Honda Brio Satya yang berada di segmen LCGC berhasil menjadi penyumbang terbesar penjualan Honda.

Pada awal semester kedua ini New Honda Brio Satya berhasil terjual sebanyak 3.111 unit. Sementara New Honda Brio RS yang berada di segmen City Car mencatat penjualan 717 unit di bulan Juli 2016. Keduanya menyumbangkan penjualan Honda pada Juli lalu yang mencatat angka 9.308 unit. Angka ini memang turun jauh dari penjualan Juni yang mencapai 19.475 unit.

Penyumbang terbesar kedua pada Juli lalu adalah Honda HR-V 1.5L yang meraih penjualan sebesar 2.384 unit. Sementara HR-V 1.8L mencatat penjualan sebesar 322 unit. Sementara SUV Honda CR-V membukukan penjualan 519 unit.

Di segmen MPV, Honda Mobilio juga menjadi penyumbang yang signifikan setelah terjual 1.113 unit. Honda Jazz terjual 503 unit, Honda BR-V 249 unit, dan Honda Odyssey 21 unit. Sedangkan di segmen sedan, All New Honda Civic Turbo terjual 146 unit, New Honda Accord 82 unit, Honda City 129 unit, dan Honda CR-Z 12 unit.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan penjualan di bulan Juli lalu dipengaruhi libur panjang Lebaran yang efektif menyisakan sekitar dua minggu hari kerja. Penjualan beberapa produk Honda masih menunjukkan hasil yang cukup baik, terutama untuk produk-produk yang baru diluncurkan seperti All New Honda Civic Turbo dan New Honda Brio.

“Dengan pasar yang kembali beroperasi penuh dan pameran otomotif besar yang digelar pada bulan Agustus ini, kami percaya penjualan otomotif akan kembali bergairah di awal semester kedua ini,” katanya.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza