Beranda New Cars Hanya Facelift, Toyota Avanza Baru Sudah Bisa Dibooking Rp 5 Juta

Hanya Facelift, Toyota Avanza Baru Sudah Bisa Dibooking Rp 5 Juta

JAKARTA, 3 Januari 2019Toyota Avanza terbaru telah semakin jelas beredar bocoran wujud tampilan barunya di internet. Kabar terbaru yang kami dapatkan, Avanza baru sekarang sudah bisa dipesan di dealer, walaupun belum secara resmi diluncurkan.

Informasi yang Carvaganza dapat dari salah satu sales Toyota, mengatakan bahwa Avanza baru sudah bisa dipesan bagi yang berminat, dengan booking fee Rp 5 juta. Mobil ini rumornya akan meluncur pada tanggal 15 Januari 2019.

Lebih lanjut, bocoran harga bahkan menyebut Avanza baru akan naik harga sekitar Rp 6 juta dari model pendahulunya. Saat ini Avanza dipasarkan dengan rentang harga Rp 191 juta  – 239,45 juta.

Sales tersebut kemudian mengungkap bahwa Avanza yang akan diluncurkan di Indonesia sifatnya bukan berganti generasi, melainkan hanya berupa facelift. Dari yang sudah bocor, terlihat perubahan cukup besar terjadi pada bagian depan eksterior.

Facelift ini bukan hanya meliputi bagian eksterior, tetapi dikatakan juga bahwa bagian interior mendapat tambahan beberapa fitur baru.

Ubahan desain pada Avanza menunjukkan Toyota mengadopsi garis dan gaya desain seperti ada Voxy, untuk memunculkan kesan lebih mewah pada Low MPV itu. ini adalah penyegaran desain Avanza yang kesekian kalinya, setelah terakhir kali diubah pada tahun 2015.

WAHYU HARIANTONO

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza