Beranda Updates Hadirkan Layanan, Kia Buka Dealer Baru di Bali

Hadirkan Layanan, Kia Buka Dealer Baru di Bali

JAKARTA, Carvaganza – Kia terus mengembangkan jaringannya. Sejak hadir sebagai  APM Kia di Indonesia, PT Kreta Indo Artha (KIA), anak perusahaan dibawah naungan Indomobil Group, secara konsisten kembali menambah jumlah outlet showroomnya di beberapa daerah.

Pada bulan Juli 2020 ini, PT KIA menambah jaringan distribusi dan pelayanannya dengan membuka showroom 3S (sales, service, spareparts) yang telah memenuhi standard CI Kia di bawah management PT Sumber Baru Indo Artha sebagai dealer resmi Kia untuk wilayah Bali.

Berlokasi di Jalan Gatot Subroto Barat Kabupaten Badung, Kia Bali hadir dengan fasilitas showroom untuk melayani penjualan, bengkel dan penjualan sparepart dimana kehadiran showroom Kia Bali diharapkan dapat memberikan pelayanan yang maksimal untuk customer dan pecinta Kia di Bali.

Kehadiran dealer resmi Kia yang telah memenuhi standard CI Kia tersebut diharapkan dapat kembali memenuhi kebutuhan masyarakat Bali akan kendaraan Kia yang telah memiliki kualitas global dengan design modern serta fitur dan teknologi yang terkini.

Model

Beberapa model kendaraan Kia yang saat ini dipasarkan di Indonesia adalah Seltos (EXP, EX, E), All New Picanto (GT Line, EX), All New Rio (AT, MT), All New Grand Sedona (Diesel, Gasoline), dan Big Up (Commercial car).

Untuk kendaraan penumpang, Kia memberikan garansi 5 tahun dengan kilometer yang tidak terbatas serta free jasa service 50,000 km atau 4 tahun sehingga memberikan kenyamanan dalam berkendara.

Showroom Kia Bali berlokasi di area yang sangat strategis guna memberikan kemudahan akses bagi customer Kia. Selain Kia Bali yang secara resmi telah beroperasi pada bulan Juli 2020, pada bulan yang sama untuk area Jabodetabek Kia menambah 3 lokasi dealer dan menambah 1 dealer di Medan dengan kualifikasi 3 S.

Dengan bertambahnya jaringan dealer tersebut maka sampai dengan bulan Juli 2020, Kia telah memiliki jaringan sebanyak 30 yang terdiri dari 19 dealer 3S, 10 untuk 2S dan 1 untuk 1S yang tersebar di Jawa, Bali dan Sumatra.

Kia Bali
Jl. Gatot Subroto Barat No.168 C Kel. Kerobokan Kaja, Kec. Kuta Utara
Kabupaten Badung, Bali
Telp (0361) 413011
HP: 08214577564

Kia Pondok Indah
Jl. Sultan Iskandar Muda Kav. 29, Kebayoran Lama
Jakarta Selatan 12310
Telp: 021-7293999

Kia Pulogadung
Jl, Raya Bekasi Km 18 Jatinegara, Cakung – Jakarta Timur.
Telp: 021 – 55655280

Kia Bekasi
Jl. Raya Siliwangi Kel.Bojong Menteng Kec.Rawa Lumbu
Bekasi, Jawa Barat
Telp: 021-82600729

Kia Medan
Jl. Gatot Subroto No.148, Kel. Sei Putih Barat, Kec. Medan Petisah, Medan
Sumatera Utara, 20118
Telp:  061-4558988

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Hyundai i20 N 2021 mendebut, Versi Kencang Hanya Tersedia Girboks Manual

SEOUL, carvaganza.com – Memang mobil-mobil kecil dengan tenaga besar agak mengalami kemunduran. Cupra Ibiza, Audi S1 dan Renault Clio R.S sudah out, tapi masih...

Kisah Penyelamatan Menembus Tembok Berlin Dengan Bersembunyi Di Dalam BMW Isetta (Chapter-3)

Klaus-Günter Jacobi berhasil membawa sahabatnya, Manfred Koster keluar dari Jerman Timur menggunakan BMW Isetta yang telah dimodifikasi. Rencananya ini dibantu dua orang pelajar yang...

Kisah Penyelamatan Menembus Tembok Berlin Bersembunyi Di Dalam BMW Isetta (Chapter-2)

Menyembunyikan orang di dalam mobil yang lebarnya tak lebih dari 127 cm dan panjang 228 cm itu jenius sekaligus gila. Jenius karena orang lain...

Kisah Penyelamatan Menembus Tembok Berlin, Bersembunyi Di Dalam BMW Isetta (Chapter-1)

Klaus-Günter Jacobi mempertaruhkan nyawanya demi menyelamatkan seorang sahabat. Sahabatnya itu ia sembunyikan di dalam mobil beroda tiga yang berukuran sangat kecil, BMW Isetta. Berikut...

Modifikasi Suzuki Jimny, Racing Style to Sleeper Style

DENPASAR, Carvaganza -- Siapa yang tidak kenal dengan Suzuki Jimny? Yup SUV buatan Suzuki ini memang tenar sejak jaman kehadiran perdananya 1979. Sebagian pemilik...