Beranda Updates Hadirkan Layanan, Kia Buka Dealer Baru di Bali

Hadirkan Layanan, Kia Buka Dealer Baru di Bali

JAKARTA, Carvaganza – Kia terus mengembangkan jaringannya. Sejak hadir sebagai  APM Kia di Indonesia, PT Kreta Indo Artha (KIA), anak perusahaan dibawah naungan Indomobil Group, secara konsisten kembali menambah jumlah outlet showroomnya di beberapa daerah.

Pada bulan Juli 2020 ini, PT KIA menambah jaringan distribusi dan pelayanannya dengan membuka showroom 3S (sales, service, spareparts) yang telah memenuhi standard CI Kia di bawah management PT Sumber Baru Indo Artha sebagai dealer resmi Kia untuk wilayah Bali.

Berlokasi di Jalan Gatot Subroto Barat Kabupaten Badung, Kia Bali hadir dengan fasilitas showroom untuk melayani penjualan, bengkel dan penjualan sparepart dimana kehadiran showroom Kia Bali diharapkan dapat memberikan pelayanan yang maksimal untuk customer dan pecinta Kia di Bali.

Kehadiran dealer resmi Kia yang telah memenuhi standard CI Kia tersebut diharapkan dapat kembali memenuhi kebutuhan masyarakat Bali akan kendaraan Kia yang telah memiliki kualitas global dengan design modern serta fitur dan teknologi yang terkini.

Model

Beberapa model kendaraan Kia yang saat ini dipasarkan di Indonesia adalah Seltos (EXP, EX, E), All New Picanto (GT Line, EX), All New Rio (AT, MT), All New Grand Sedona (Diesel, Gasoline), dan Big Up (Commercial car).

Untuk kendaraan penumpang, Kia memberikan garansi 5 tahun dengan kilometer yang tidak terbatas serta free jasa service 50,000 km atau 4 tahun sehingga memberikan kenyamanan dalam berkendara.

Showroom Kia Bali berlokasi di area yang sangat strategis guna memberikan kemudahan akses bagi customer Kia. Selain Kia Bali yang secara resmi telah beroperasi pada bulan Juli 2020, pada bulan yang sama untuk area Jabodetabek Kia menambah 3 lokasi dealer dan menambah 1 dealer di Medan dengan kualifikasi 3 S.

Dengan bertambahnya jaringan dealer tersebut maka sampai dengan bulan Juli 2020, Kia telah memiliki jaringan sebanyak 30 yang terdiri dari 19 dealer 3S, 10 untuk 2S dan 1 untuk 1S yang tersebar di Jawa, Bali dan Sumatra.

Kia Bali
Jl. Gatot Subroto Barat No.168 C Kel. Kerobokan Kaja, Kec. Kuta Utara
Kabupaten Badung, Bali
Telp (0361) 413011
HP: 08214577564

Kia Pondok Indah
Jl. Sultan Iskandar Muda Kav. 29, Kebayoran Lama
Jakarta Selatan 12310
Telp: 021-7293999

Kia Pulogadung
Jl, Raya Bekasi Km 18 Jatinegara, Cakung – Jakarta Timur.
Telp: 021 – 55655280

Kia Bekasi
Jl. Raya Siliwangi Kel.Bojong Menteng Kec.Rawa Lumbu
Bekasi, Jawa Barat
Telp: 021-82600729

Kia Medan
Jl. Gatot Subroto No.148, Kel. Sei Putih Barat, Kec. Medan Petisah, Medan
Sumatera Utara, 20118
Telp:  061-4558988

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Penjualan Naik Tajam, Varian Suzuki XL7 Beta Paling Diminati

JAKARTA, Carvaganza – Produk terbaru Suzuki XL7 mulai memberikan kontribusi positif bagi penjualan Suzuki. Penjualan wholesales XL7 di bulan Juni 2020 meningkat cukup pesat...

Gabungan F1 dan Jet Tempur, Delage D12 Klaim Sebagai Supercar Hybrid Terkencang di Dunia

PARIS, Carvaganza.com – Saat ini, siapapun penggemar otomotis kemungkinan besar tidak akan ngeh kalau ditanya soal merek Delage. Merek ini pernah eksis di tahun...

MMKSI Langsung Resmikan 4 Diler Kendaraan Penumpang Baru

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi COVID-19 dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tidak menyurutkan komitmen Mitsubishi Motors untuk permudah konsumen mendapatkan fasilitas dan layanan. Dalam...

Intip Perbedaan dan Persamaan Toyota Corolla Cross dan C-HR

JAKARTA, Carvaganza.com - Secara strata, Corolla Cross diplot berada di tengah antara C-HR dan RAV4. Thailand sebagai negara pengekspor juga memosisikan demikian, meski ada...

Jemput Bola, Mobil Lubricants Gelar Program Servis di Rumah

TANGERANG, Carvaganza – Sistem jemput bola tak hanya dilakukan oleh para Agen Pemegang Merek (APM) di masa New Normal. Para pemain aftermarket juga siap...