Beranda Gear-Up GoPro Hero7 Bisa Rekam Video Sehalus Pakai Gimbal

GoPro Hero7 Bisa Rekam Video Sehalus Pakai Gimbal

TANGERANG, 24 Oktober 2018 – Generasi terbaru action camera andalan para content creator kini telah hadir di Indonesia, yakni GoPro Hero 7. Produk baru ini hadir menawarkan berbagai kecanggihan baru untuk menciptakan video berkualitas tinggi. Salah satunya, Hero7 menjanjikan kuaitas gambar sehalus gimbal.

Hadir resmi di Indonesia melalui PT Erajaya Swasembada Tbk.m, Hero7 tersedia dalam tiga varian yakni Hero7 White, Silver dan Black. Masing-masing varia dibanderol Rp 3,999 juta untuk Hero7 White, Rp 5,499 juta untuk Hero7 Silver dan Rp 6,999 juta untuk Hero7 Black.

Sebagai varian tertinggi dan terlengkap, Hero7 kini didukung dengan fitur HyperSmooth yang membuat hasil video jauh lebih stabil. Hasil rekaman bahkan diklaim mampu menyamai  hasil video yang diambil menggunakan gimbal, namun tanpa harus menggunakan perangkat tambahan.

HyperSmooth dapat digunakan baik saat merekam di dalam air, di bawah tekanan udara dan situasi berangin yang tidak mampu dilakukan oleh gimbal.

Kualitas gambar dengan efek “magic-carpet-ride” pun bisa dihasilkan dengan memanfaatkan mode TimeWarp Video. Mode ini mengubah video menjadi lebih pendek dan lebih menarik untuk ditonton, serta menawarkan video ala timelapse yang lebih halus.

Aktivitas di media sosial pun didukung untuk bisa lebih berkualitas, dengan hadirnya kemampuan untuk Live Streaming. Sehingga, sambil merekam video, GoPro bisa langsung menyiarkan aktivitas “on-the-go” penggunanya melalui Facebook, YouTube, Twitch, Vimeo dan beberapa platform lainnya.

Masih untuk media sosial, khususnya Instagram, kini tersedia fitur Potrait Mode dan Short Clips untuk memudahkan mengunggah konten ke Instagram Stories. Sementara kualitas foto masih didukung oleh mode SuperPhoto yang dilengkapi HDR untuk hasilkan gambar terbaik sesuai kondisi sekitar secara otomatis.

GoPro Hero7 sudah dipasarkan dan bisa didapatkan di jaringan retail Urban Republic, Erafone, iBox dan Erafone.com, serta beberapa situs ecommerce di Indonesia.

WAHYU HARIANTONO

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Berkat Penyempurnaan, Suspensi Toyota New Veloz Kini Lebih Solid

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Pada waktu Carvaganza mencoba Toyota New Veloz dari Cirebon sampai Yogyakarta. Perjalanan yang memakan jarak lebih...

Diluncurkan, Varian Paling Sporty dan Mahal All New Ertiga Suzuki Sport

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Guna meraup pasar lebih besar, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan varian baru All New...

Auto2000 Remajakan 95 Armada THS Home Service

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Agar dapat memberikan layanan terbaik untuk pelanggan, Auto2000 melakukan peremajaan armada Toyota Home Service (THS)...

Wuling Almaz Lewati Penjualan CR-V Turbo, Honda Tidak Panik

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Sebuah data mengejutkan datang dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), yang menunjukkan data wholesales segmen SUV bahwa Honda...

Auto2000 Singosari, Dealer Layanan Body & Paint Terlengkap di Jawa Timur

MALANG, 21 Maret 2019 – Pasar otomotif yang terus berkembang di Malang dan Jawa Timur serta peningkatan layanan disikapi Toyota....