Beranda Updates Garda Oto Kembali Raih Indonesia Original Brand Award Enam Kali Berturut-Turut

Garda Oto Kembali Raih Indonesia Original Brand Award Enam Kali Berturut-Turut

JAKARTA, Carvaganza.com – Kualitas dan layanan Garda Oto kembali mendapat pengakuan. Produk asuransi mobil dari Asuransi Astra itu kembali mendapatkan penghargaan Indonesia Original Brands (IOB) dengan nilai indeks tertinggi pada kategori asuransi kerugian mobil terbaik. Penghargaan ini diterima selama enam kali berturut-turut.

Penghargaan ini diberikan oleh Majalah SWA dan Business Digest kepada perusahaan-perusahaan yang memproduksi merek asli Indonesia. Seremoni penghargaan diterima oleh SVP Communication & Customer Service Management Asuransi Astra, L. Iwan Pranoto pada Selasa (13/7) kemarin dengan konsep e-awarding melalui Youtube Channel SWA yaitu di SWAMEDIA INC.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa Garda Oto adalah produk asuransi mobil terbaik di Indonesia yang secara konsisten dan persisten selalu berdapatasi menyesuaikan kebutuhan pasar dengan selalu berinovasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik melalui Garda Akses, Garda Siaga, Garda Center yang tersebar di seluruh Indonesia, produk asuransi mobil terbaik Garda Oto siap selama 24 jam setiap hari untuk melayani para pelanggan.

Berbagai inovasi yang ditawarkan Garda Oto telah memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses layanan, salah satunya dengan terus mengembangkan fitur-fitur layanan berbasis digital agar mempermudah pelanggan dalam proses pembelian polis, lapor klaim, pemantauan status klaim, hingga kemudahan akses untuk meminta bantuan layanan darurat Garda Siaga yang kini dapat dengan mudah diakses melalui berbagai fitur yang ada dalam mobile apps Garda Mobile Otocare.

Iwan Pranoto mengatakan membangun dan menjaga kepercayaan pelanggan terhadap produk dan layanan asuransi mobil Garda Oto menjadi perhatian utama bagi untuk dapat menjadi perusahaan asuransi mobil yang selalu di hati pelanggan, diperlukan komitmen dan konsistensi yang kuat untuk dapat mencapai dan mempertahankan posisi ini.

Penilaian

Hasil penilaian dalam peraihan nilai indeks tertingi yang diraih Garda Oto dalam Indonesia Original Brand Award tahun ini dengan menggunakan metode-metode penelitian. Antara lain memilih kategori produk dan merek-merek berdasarkan hasil survei IOB dalam 5 tahun terakhir. Melakukan permodelan parameter ALSI untuk menentukan nominasi merek di setiap kategori produk.

Kemudian melakukan perhitungan skor setiap merek yang masuk nominasi berdasarkan variable Kepuasan, Loyalitas, Advokasi dan Persepsi Relatif terhadap Merek Asing. Penilaian juga termasuk variable baru “Pandemic Competitiveness”.

“Kami berterima kasih kepada seluruh pihak-pihak yang sudah membantu kami hingga bisa meraih penghargaan ini, kami juga berterima kasih kepada pelanggan yang senantiasa memberikan masukan pada kami sehingga kami dapat berkembang dan tetap bisa memberikan rasa peace of mind kepada seluruh pelanggan kami kapanpun dan dimanapun,” ujar Iwan.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Bridgestone Kenalkan Teknologi ELITEN, Khusus Mobil Listrik

BRUSSELS, Carvaganza – Perkembangan teknologi ban sejalan dengan tren mobil listrik. Pabrikan ban raksasa Bridgestone menciptakan teknologi baru yang disebut ENLITEN yang khusus digunakan...

Dari Sedan Ke SUV, Toyota Corolla Dari Generasi Ke Generasi (Bagian 2)

JAKARTA, Carvaganza.com - Jika kehadiran generasi keenam  Toyota Corolla ditandai munculnya Bubble Economy Jepang pada 1987, kelahiran generasi ketujuh justru ditandai dengan hancurnya Bubble...

Ekspor Meningkat, Suzuki Kapalkan 5.030 Kendaraan di Juli

JAKARTA, Carvaganza – Selain penjualan, tren peningkatan ekspor produk-produk Suzuki buatan Indonesia terus berlanjut ke semester kedua 2020. Selama bulan Juli lalu, PT Suzuki...

Tambah Line-Up, MG HS Siap Diluncurkan di Indonesia Besok

JAKARTA, Carvaganza -- Setelah 4 bulan sejak peluncuran mobil perdananya di Indonesia akhir Maret lalu, MG siap memperkenalkan model keduanya di Indonesia. Manufaktur Inggris...

Ioniq akan Menjadi Sub-Merek Hyundai Khusus Mobil Listrik

SEOUL, Carvaganza.com – Selama ini kita mengenal Ioniq sebagai nama salah satu model mobil listrik lansiran Hyundai. Ke depannya, Hyundai akan menggunakan nama Ioniq...