Beranda Gear-Up Game Balap Assetto Corsa Siap Dimainkan di Playstation 4 dan Xbox One

Game Balap Assetto Corsa Siap Dimainkan di Playstation 4 dan Xbox One

JAKARTA, Carvaganza.com – Di tengah maraknya pandemi virus corona, semua balapan baik mobil maupun motor telah resmi ditunda hingga waktu yang ditentukan. Tapi tidak untuk balapan Assetto Corsa Competizione. Anda masih bisa mengikutinya. Maklum, balap mobil ini hadir untuk dimainkan oleh pecinta Playstation 4 dan Xbox One. Game balap ini sebelumnya telah rilis untuk PC pada 2019.

Assetto Corsa kini menjadi salah satu seri game balap yang cukup terkenal selain Gran Turismo dan Forza Horizon. Diketahui bahwa saat ini seri game Assetto Corsa yang masih cukup terkenal yaitu Assetto Corsa Competizione.

Assetto Corsa siap dimainkan oleh kalian penggila balap mobil pada pertengahan tahun. Tepatnya 23 Juni 2020. Kabarnya, game tersebut akan dijual dalam bentuk fisik dan juga digital, untuk versi digital sendiri akan dibanderol dengan harga US$33.99 untuk Amerika Serikat dan berbeda di setiap regionalnya.

Untuk para pengguna yang melakukan pre-order dari game tersebut kabarnya akan mendapatkan DLC Intercontinental GT Pack secara gratis yang aslinya dijual dengan harga US$14.99.

Force Feedback

Assetoo Corsa dianggap sebagai salah satu game yang bisa melatih kemampuan kita dalam hal mengemudi. Assetto Corsa merupakan sebuah game simulasi balapan yang mulai dikembangkan Kunos Simulazioni sejak 2010. Sebagai pengembang game, Kunos memiliki pengalaman lama pada dunia simracing. Keahlian dalam mengembangkan simulasi balapan akhirnya berkembang pada Assetto Corsa yang dirilis pada 19 Desember 2014.

Game Assetto Corsa ini memiliki force feedback yang sangat realistis. Force feedback adalah umpan balik yang kamu dapatkan ketika mengendarai sebuah mobil, misalkan mobil tergelincir dan kamu tidak dapat mengendalikannya, kamu akan merasakan beratnya mengendalikan kemudi saat mobil tergelincir di dunia nyata. Dengan kata lain, Anda seolah-olah menyetir dengan mobil sesungguhnya padahal hanya di dalam game. Selain itu kamu juga bisa menambahkan mod (modifikasi) untuk mencoba mobil-mobil yang kamu inginkan.

Untuk Assetto Corsa Competizione merupakan game balap simulasi yang mungkinkan kalian menikmati balapan GT3, bersama para pembalap resmi yang telah dilisensi. Sama seperti game balap simulasi lainnya, kalian akan bisa menikmati sirkuit balap yang benar-benar ada di dunia nyata. Terdapat banyak sekali mode yang bisa dicicipi. Mulai dari Sprint hingga Endurance and Spa 24 Hours dengan realisme super gila.

Bagi kamu yang tidak miliki console, maka kamu bisa memainkan gamenya sekarang juga di PC via Steam. Namun, para pemilik console PS4 atau Xbox one harus bersabar hingga 23 Juni 2020 nanti.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

TEST DRIVE: Nissan Kicks e-Power, Maximum Trip Ke Timur Jawa (Bagian 2)

JAKARTA, Carvaganza.com - Dalam pengujian Maximum Power bersama Nissan Kicks e-Power, kami mencoba mencari jawaban atas pertanyaan; Apakah benar ia adalah crossover terhebat? Atau...

Mercedes-Benz GLA & GLB Terbaru Meluncur, Lengkapi Line-Up SUV di Indonesia

JAKARTA, Carvaganza.com – Keluarga model SUV kompak Mercedes-Benz di Indonesia semakin lengkap, dengan resmi hadirnya dua model baru. Generasi baru Mercedes-Benz GLA telah meluncur...

Tesla Kembangkan Baterai Baru Demi Mobil Listrik Murah

SAN CARLOS, Carvaganza.com – Sebagai salah satu pionir di pasar otomotif elektrifikasi, Tesla Motors mengumumkan sedang mengembangkan teknologi baru. Inovasi yang tengah dikembangkan ini...

TEST DRIVE: Nissan Kicks e-Power, Maximum Trip Ke Timur Jawa (Bagian 1)

JAKARTA, Carvaganza.com - Nissan Indonesia kini punya strategi baru. Tahun lalu, di Hong Kong, rencana besar mereka untuk Indonesia di 2020 adalah merilis model...

Ini Beberapa Modifikasi Digital Nissan Z Proto

JAKARTA, Carvaganza -- Nissan telah memperkenalkan roadster terbarunya yang bernama Nissan Z Proto. Perkenalan dilakukan lewat streaming langsung ke seluruh dunia. Penerus Fairlady Z...