Beranda Gear-Up Game Balap Assetto Corsa Siap Dimainkan di Playstation 4 dan Xbox One

Game Balap Assetto Corsa Siap Dimainkan di Playstation 4 dan Xbox One

JAKARTA, Carvaganza.com – Di tengah maraknya pandemi virus corona, semua balapan baik mobil maupun motor telah resmi ditunda hingga waktu yang ditentukan. Tapi tidak untuk balapan Assetto Corsa Competizione. Anda masih bisa mengikutinya. Maklum, balap mobil ini hadir untuk dimainkan oleh pecinta Playstation 4 dan Xbox One. Game balap ini sebelumnya telah rilis untuk PC pada 2019.

Assetto Corsa kini menjadi salah satu seri game balap yang cukup terkenal selain Gran Turismo dan Forza Horizon. Diketahui bahwa saat ini seri game Assetto Corsa yang masih cukup terkenal yaitu Assetto Corsa Competizione.

Assetto Corsa siap dimainkan oleh kalian penggila balap mobil pada pertengahan tahun. Tepatnya 23 Juni 2020. Kabarnya, game tersebut akan dijual dalam bentuk fisik dan juga digital, untuk versi digital sendiri akan dibanderol dengan harga US$33.99 untuk Amerika Serikat dan berbeda di setiap regionalnya.

Untuk para pengguna yang melakukan pre-order dari game tersebut kabarnya akan mendapatkan DLC Intercontinental GT Pack secara gratis yang aslinya dijual dengan harga US$14.99.

Force Feedback

Assetoo Corsa dianggap sebagai salah satu game yang bisa melatih kemampuan kita dalam hal mengemudi. Assetto Corsa merupakan sebuah game simulasi balapan yang mulai dikembangkan Kunos Simulazioni sejak 2010. Sebagai pengembang game, Kunos memiliki pengalaman lama pada dunia simracing. Keahlian dalam mengembangkan simulasi balapan akhirnya berkembang pada Assetto Corsa yang dirilis pada 19 Desember 2014.

Game Assetto Corsa ini memiliki force feedback yang sangat realistis. Force feedback adalah umpan balik yang kamu dapatkan ketika mengendarai sebuah mobil, misalkan mobil tergelincir dan kamu tidak dapat mengendalikannya, kamu akan merasakan beratnya mengendalikan kemudi saat mobil tergelincir di dunia nyata. Dengan kata lain, Anda seolah-olah menyetir dengan mobil sesungguhnya padahal hanya di dalam game. Selain itu kamu juga bisa menambahkan mod (modifikasi) untuk mencoba mobil-mobil yang kamu inginkan.

Untuk Assetto Corsa Competizione merupakan game balap simulasi yang mungkinkan kalian menikmati balapan GT3, bersama para pembalap resmi yang telah dilisensi. Sama seperti game balap simulasi lainnya, kalian akan bisa menikmati sirkuit balap yang benar-benar ada di dunia nyata. Terdapat banyak sekali mode yang bisa dicicipi. Mulai dari Sprint hingga Endurance and Spa 24 Hours dengan realisme super gila.

Bagi kamu yang tidak miliki console, maka kamu bisa memainkan gamenya sekarang juga di PC via Steam. Namun, para pemilik console PS4 atau Xbox one harus bersabar hingga 23 Juni 2020 nanti.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

ROAD TEST: MINI JCW 3 Door 2020, Hot Hatch Tanpa Basa-Basi

JAKARTA, Carvaganza.com - Bicara soal merek BMW, kita pasti akan langsung terpikir soal pabrikan premium yang lebih kuat karakter kesenangan berkendaranya dibandingkan para rival....

Ingin Tampil Beda? Ini Aksesoris yang Bikin MG ZS Anda Makin Gaya

JAKARTA, Carvaganza -- MG Motor Indonesia mengandalkan MG ZS sebagai salah satu jajaran produk yang ditawarkan untuk konsumen Indonesia. SUV ini punya desain menarik...

Cerita Dibalik 15 Mobil Legendaris Yang Pernah Dikoleksi Elvis Presley Sebelum Wafat

JAKARTA, Carvaganza.com – Elvis Aaron Presley, bukanlah penyanyi dan aktor biasa. Lahir di Tupelo, Missisippi, Amerika Serikat (AS) pada 8 Januari 1935, di masanya...

Belum Mampu Beli Bugatti? Jangan Ciut, Ada Versi Juniornya

MOLSHEIM, carvaganza.com – Bugatti itu brand mobil yang super mahal. Unit yang dibangun tak banyak dan pembelinya pun berasal dari piramida paling puncak. Tapi...

100 Mobil Meriahkan Ultah Ke-2 Jakarta All New Corolla (JANC) Senayan

JAKARTA, Carvaganza – Perayaan ulang tahun merupakan hal yang ditunggu komunitas mobil. Seperti pecinta Toyota Corolla Generasi ke-8 (1996 – 2001) yang tergabung dalam...