Gambar Hyundai Sonata 2018 Facelift Bocor Lagi

Gambar Hyundai Sonata 2018 Facelift Bocor Lagi
JAKARTA, 6 Maret 2017 – Rupa Hyundai Sonata baru makin terkuak. Setelah Hyundai secara resmi menyebarkan foto sketsa pertama bagi model Hyundai Sonata 2008 facelift lewat akun facebook-nya, kini gambar sedan terbaru Hyunda itu muncul di Hyundai-Blog.com.

Pada sketsa yang muncul awal, Sonata 2018 ini kelihatan lebih agresif. Namun berdasarkan gambar di atas, model ini terlihat sedikit berbeda,

Wajah baru Sonata 2018 kelihatan mirip dengan i30 baru. Hal itu terlihat dari bentuk gril radiator “cascading”, disambung pada lampu utama yang lebih berkilat berbanding model sebelumnya. Lampu termasuk DLR LED yang disambungkan pada bemper.

Terlihat lampu belakang yang lebih tipis, plat nomor yang diposisikan di bemper. Sonata dengan varian turbo disebutkan akan menerima knalpot belakang kembar.

Hyundai Mobil Indonesia Tempati Head Office Baru di Simprug
Hyundai All New i20 Sports Gunakan Kamera Eagle Eye
Hyundai Tucson Diesel Diperkenalkan, Harga Rp 458 Juta
Ini Sketsa Hyundai Sonata Facelift


Melihat tampilannya, pabrikan asal Korea Selatan itu sepertinya melakukan perubahan cukup besar dilakukan untuk Sonata. Hal ini dimungkinkan mengingat kurang apiknya penerimaan pasar pada model sebelumnya. Re-desain ini diharapkan kebih diterima oleh konsumen.

Selain tampilan, bagian mekanis juga mendapat perbaikan. Transmisi kemungkinan akan menggunakan otomatis delapan kecepatan untuk meningkatkan performa dan konsumsi bahan bakar yang lebih irit.

Bersama mesin 2.0 liter turbo empat-silinder untuk model Sport, seperti yang juga digunakan pada model hot hatch i30 baru. Mesin ini diperkirakan menghasilkan 260 hp, sedikit lebih besar dibandingkan mesin Theta II turbo GDI (245 hp/352 Nm).

RAJU FEBRIAN

Mobil Hyundai Pilihan

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya