Beranda Updates GALERI FOTO: Range Rover Velar, Si Ganteng dari Inggris

GALERI FOTO: Range Rover Velar, Si Ganteng dari Inggris

JAKARTA, 9 September 2017 — PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku distributor Jaguar dan Land Rover di Indonesia, resmi menghadirkan Range Rover Velar. Model ini melengkapi jajaran itu di antara Evoque dan Sport. SUV medium yang menawarkan kesempurnaan, kemewahan dan teknologi.

Velar memberikan kesan yang kekar dan tetap elegan. Ruang kabinnya pun nampak lebih luas karena wheelbase sepanjang 2.874 mm. Selain itu, kesan kekar ditonjolkan dari penggunaan velg 22 inci.

Teknologi yang disematkannya sperti full LED untuk headlamp dan DRL dengan desain lampu yang ramping memperlihatkan elegan sang Velar. Handle pintu “flush deployable” (bisa keluar bodi saat akan buka pintu). Desain handle pintu ini membuat mobil lebih aerodinamis, memberikan koefisien hambatan angin hnya 0,32cd.

Desain interiornya juga cukup simple dan elegan. Namun, sistem infotainmentnya sudah mengadopsi layar sentuh. Range Rover selain mampu mengangkut lima penumpang, bagasinya juga terbilang lapang.

Untuk jantung pacu, Velar memiliki dua pilihan mesin. Yaitu mesin 4-silinder 2.0liter yang dapat memberikan tenaga 250Hp dan torsi 365 Nm. Klaim akselerasi 0-100km/jam dapat menorehkan 6,7 detik.

Selain itu tersedia pula mesin V6 3.0liter dengan supercharge yang dapat melontarkan tenaga 380Hp dan torsi 450Nm. Versi mesin V6 ini dikombinasi transmisi otomatis 8-kecepatan lansiran ZF. Bahkan klaimnya, mobil ini dapat berakselerasi 0-100km/jam hanya dalam waktu 5,9 detik dengan top speed 250km/jam.

Di Indonesia, Velar tersedia dengan pilihan mesin 2.0 R-dynamic SE yang dibanderol Rp 2.050 miliar dan mesin 3.0 R-Dynamic SE seharga Rp 2.350 miliar secara off the road. Kedua varian menggunakan bahan bakar bensin.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

OLX Gandeng OtoSpector Sediakan Layanan Inspeksi Mobil Bekas

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Platfom jual beli otomotif, OLX, bekerja sama dengan OtoSpector menghadirkan layanan inspeksi mobil bekas. Layanan...

Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Cukup lama tak terdengar, Lexus Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan High Luxury SUV, yaitu...
video

VIDEO: Merasakan Kenikmatan BMW Seri 6 GT di Indonesia

JAKARTA, 22 Januari 2019 - BMW Indonesia telah menghadirkan BMW Seri 630i GT (Gran Turismo) di Indonesia. Mobil ini merupakan SUV hasil perpaduan...

MINI Cooper S 3-Door Edisi 60 Tahun Hanya Dijual 500 Unit

COWLEY, 22 Januari 2019 – Merek MINI tahun ini akan memasuki usia ke-60 tahun, sejak pertama kali hadir sebagai BMC...

Carlos Ghosn Dipecat, Mobil Kolaborasi Renault-Nissan-Mitsubishi Tetap Dibuat

YOKOHAMA, 22 Januari 2019 – Penyelidikan terkait skandal yang dilakukan oleh Carlos Ghosn masih berlangsung, terkait kasus penggelapan laporan pendapatan....