Beranda Updates Dorong Penjualan, TAM Gelar Pameran Online Toyota Virtual Expo

Dorong Penjualan, TAM Gelar Pameran Online Toyota Virtual Expo

JAKARTA, Carvaganza – Berbagai cara dilakukan para pabrikan menghadapi masa New Normal, termasuk dari sisi strategi penjualan. Hal ini dilakukan PT Toyota-Astra Motor (TAM) yang menggelar Toyota Virtual Expo. Pameran onlone ini akan selama 3 hari, pada 24—26 Juli 2020 khusus untuk wilayah Jabodetabek. Pelanggan dapat mengakses event ini melalui website resmi expo.toyota.astra.co.id.

Vice President Director Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, mengatakan pandemi COVID-19 sedikit banyak telah mengubah kebiasaan masyarakat. Orang-orang cenderung menjaga jarak (physical distancing) bahkan #dirumahaja yang salah satunya menjadikan makin meningkatnya transaksi secara online. Karena itu layanan yang Toyota hadirkan juga mengikuti perkembangan kebutuhan dan perubahan habit di masyarakat termasuk di masa new normal.

“Untuk itulah kami menghadirkan Toyota Virtual Expo di mana kami bisa tetap dekat dengan pelanggan dan mereka dengan mudah dapat mengakses produk, teknologi, dan layanan Toyota selama #dirumahaja dan menerapkan physical distancing, serta tetap dapat bertransaksi secara virtual, mudah, aman, dan nyaman,” ujar Henry daam keterangannya.

Toyota Virtual Expo mempunyai konsep yang kurang lebih sama dengan pameran secara offline di mana Toyota menghadirkan experience, entertainment, dan informasi yang lengkap tentang produk, teknologi, dan servis Toyota, serta hadirnya berbagai program penjualan menarik bagi pelanggan.

Cara Ikut Serta

Untuk dapat mengakses seluruh program, pelanggan terlebih dahulu harus melakukan registrasi di website expo.toyota.astra.co.id atau langsung menghubungi cabang terdekat untuk prosesnya. Setelahnya, pelanggan dapat mengutilisasi fitur yang ada seperti product explorationlive chat dengan salesman untuk bertanya tentang produk, teknologi, dan servis Toyota, mengikuti live video (webinar) dengan berbagai tema menarik, serta juga dapat melakukan pemesanan kendaraan (SPK) secara online.

Toyota Virtual Expo juga didukung oleh beberapa value chain Toyota seperti TAF, ACC, AAB, dan MSIG. Banyak benefit yang bisa didapatkan oleh pelanggan selama event berlangsung seperti special discount untuk program Spektakuler, Deal Cermat, KINTO, special gift bernilai jutaan rupiah, serta program tukar tambah (trade-in).

Selain itu juga ada program sales antara lain: untuk pembelian paket Spektakuler dan Deal Cermat akan mendapatkan free admin senilai Rp1 juta. Ditambah lagi dengan Rp2 juta e-money untuk pelanggan yang memilih paket Deal Cermat dan KINTO. Dan tambahan ekstra Rp3—5 juta e-money lagi untuk pelanggan yang melakukan trade-in di Toyota TRUST atau Mobil88.

Deal Cermat

Untuk mendukung mobilitas pelanggan yang ingin memiliki mobil, Toyota mempunyai pilihan yang lengkap, baik secara tunai (cash) maupun melalui leasing yang menyediakan berbagai paket, termasuk juga program Spekta dan Deal Cermat. Program Deal Cermat juga menghadirkan layanan yang tanpa ribet karena pelanggan tidak perlu memikirkan servis dan asuransi komprehensif, ditambah juga cicilan bulanan yang lebih rendah sampai dengan 30% dibandingkan paket regular.

Deal Cermat adalah program penjualan terbaru dari Toyota Value Chain (TVC) yaitu Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Company (ACC). Program Deal Cermat tersedia di seluruh dealer resmi Toyota di area JABODETABEK (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi), serta dealer Kalla Toyota & Deltamas Medan.

Deal Cermat menawarkan 3 manfaat utama yaitu cicilan yang lebih terjangkau, paket servis dan asuransi, serta jaminan harga jual kembali di depan. Deal Cermat juga memfasilitasi pelanggan untuk melakukan tukar tambah (trade-in) setiap 2 – 4 tahun sekali.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Proton X50 Sudah Siap Meluncurkan, Gunakan Turbo Lansiran Geely-Volvo

KUALA LUMPUR, Carvaganza.com – Jumlah model line-up Perusahaan Otomobil Nasional (Proton) bakal bertambah. Pabrikan Malaysia ini sedang bersiap menjual medium SUV X50 yang memiliki...

Rolls-Royce Ghost Extended Meluncur, Penambahan Dimensi Dibungkus Kemewahan

GODWOOD, Carvaganza.com - Belum genap sebulan sejak resmi diluncurkan, Rolls-Royce merilis model tambahan untuk Ghost. Yakni Ghost Extended dengan  penambahan dimensi panjang untuk memberikan...

Peugeot 508 PSE Mendebut, Versi Performa Berjantung Plug-in Hybrid

PARIS, carvaganza.com - Peugeot telah merilis model paling bertenaga dalam jajaran produknya. Adalah 508 Peugeot Sport Engineered (PSE) yang merupakan hasil besutan divisi performa...

50 Tahun Mitsubishi Motors, Ini Kata Brand Ambassador Mereka

JAKARTA, Carvaganza -- Mitsubishi Motors Corporation (MMC) merayakan usianya yang ke-50 tahun ini. Artinya MMC sudah diresmikan sejak 50 tahun lalu, meski Mitsubishi sendiri...

F1: Bottas Ambisius Ingin Jegal Hamilton di GP Rusia 2020

SOCHI, Carvaganza.com - Di Formula 1 saat ini, Valtteri Bottas menjadi satu-satunya penantang realistis Lewis Hamilton untuk merebut kejuaraan dunia. Saat ini F1 2020...