Beranda Updates Daihatsu Sigra Jadi Perhatian Utama Booth Daihatsu di GIIAS 2016

Daihatsu Sigra Jadi Perhatian Utama Booth Daihatsu di GIIAS 2016

TANGERANG SELATAN, 11 Agustus 2016 – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) secara resmi memperkenalkan Daihatsu Sigra pada pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang dibuka hari ini, Kamis (11/8). Pada gelaran di Indonesia Convention Exhubition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Daihatsu menampilkan 15 unit kendaraan.

Ke-15 unit mobil yang dipajang Daihatsu terdiri dari 3 unit mobil konsep, yaitu Daihatsu Tempo, Daihatsu Hinata dan Daihatsu Cast Activa; 2 unit mobil model jepang, yaitu Open Cero, dan Cast Sport; 3 unit special edition yaitu Ayla Custom, Xenia Custom, Terios Black Edition, serta current model, meliputi enam unit Daihatsu Sigra dan satu unit Sirion Sport.

Daihatsu Sigra dan saudara kembarnya Toyota Calya merupakan Low MPV, di bawah Avanza dan Xenia, dengan kapasitas 7 penumpang. Mobil di kategori LCGC ini diklaim kedua pabrikan memiliki ruang kabin yang lega dengan transmisi yang diletakkan di dashboard.

Daihatsu Sigra berbekal pilihan mesin 1KR-VE 1.0 liter VVT-i dan mesin 3NR-VE 1.2 liter dual VVT-i. Kedua model tersebut sudah dapat dipesan mulai hari ini.

Booth Daihatsu menempati area Hall 8 dengan konsep nyaman, fun dan bersahabat, tercermin pada pilihan warna dan tata ruang dengan konsep wooden block, dengan LED yang atraktif. PT ADM pada GIIAS 2016 ini mengangkat tema Funtastic Experience.

“Saya percaya booth Daihatsu, berbeda, dengan wooden block atau warna kayu, nyaman, fun dan bersahabat. Daihatsu ingin jadi sahabat bangsa Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Dihatsu Motor.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Cukup lama tak terdengar, Lexus Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan High Luxury SUV, yaitu...
video

VIDEO: Merasakan Kenikmatan BMW Seri 6 GT di Indonesia

JAKARTA, 22 Januari 2019 - BMW Indonesia telah menghadirkan BMW Seri 630i GT (Gran Turismo) di Indonesia. Mobil ini merupakan SUV hasil perpaduan...

MINI Cooper S 3-Door Edisi 60 Tahun Hanya Dijual 500 Unit

COWLEY, 22 Januari 2019 – Merek MINI tahun ini akan memasuki usia ke-60 tahun, sejak pertama kali hadir sebagai BMC...

Carlos Ghosn Dipecat, Mobil Kolaborasi Renault-Nissan-Mitsubishi Tetap Dibuat

YOKOHAMA, 22 Januari 2019 – Penyelidikan terkait skandal yang dilakukan oleh Carlos Ghosn masih berlangsung, terkait kasus penggelapan laporan pendapatan....

All New Ertiga Jadi Andalan Penjualan Suzuki di 2018

JAKARTA, 21 Januari 2019 – Kehadiran Suzuki All New Ertiga di ajang IIMS pada April 2018 lalu, sanggup mendukung penjualan...