Beranda Updates Cegah Corona, Scuto Palembang Gratiskan Penyemprotan Disinfektan

Cegah Corona, Scuto Palembang Gratiskan Penyemprotan Disinfektan

PALEMBANG, Carvaganza.com – Penyebaran virus corona Covid-19 semakin luas di Indonesia. Hal ini membuat was-was banyak pihak termasuk car enthusiast. Semua orang dituntut untuk lebih menjaga kebersihan kendaraannya. Sebagai gerai detailing, salon mobil Scuto, membantu untuk merawat mobil. Seperti yang dilakukan outlet Scuto Platinum, Palembang, Sumatera Selatan yang memberikan layanan gratis penyemprotan disinfektan secara gratis.

“Scuto memberikan layanan disinfektan mobil secara gratis bagi setiap customer yang melakukan perawatan mobil di Scuto Palembang,” kata Raymundus Arief, Marketing Manager Scuto Nano Ceramic+ Indonesia pada keterangan resmi, Senin (23/3/2020) kemarin.

Layanan ini termasuk di dalam layanan interior detailing. Proses yang dilakukannya adalah vacuum, membersihkan doortrim, jok, dashboard, dan plafon. Tapi, bagi yang benar-benar ingin di rumah saja, bisa melakukannya sendiri.

“Sebaiknya konsumen senantiasa menjaga interior selalu bersih dengan secara rutin membersihkan sisa makanan pada kabin atau lantai, menjemur karpet mobil dan melakukan vacuum minimal satu kali dalam seminggu. Selain itu, membuka jendela sebelum berkendara agar sirkulasi udara di ruang kabin lebih baik,” tambah Raymundus.

Pembukaan

Layanan gratis penyemprotan disinfektan ini bersamaan dengan program perkenalan outlet Scuto Palembang sebagai outlet Platinum. Kehadiran Scuto Platinum Store Palembang karena ibu kota Sumatera Selatan itu memiliki perkembangan ekonomi yang baik dengan hasil bumi karet, batubara, hingga sektor pariwisata.

“Begitu juga dengan industri otomotif di Palembang. Berkembangnya pemilik kendaraan baik roda dua dan roda empat, membuat Scuto Indonesia menambah pelayanan dan perawatan kendaraan bagi warga Palembang dan sekitarnya,” buka Rio Loupatty sebagai Outler Manager Palembang.

Scuto menawarkan berbagai layanan perawatan dan perlindungan kendaraan, mulai dari cuci premium, pembersihan jamur kaca dan ruang mesin, salon dan poles mobil, pembersihan interior, hingga produk unggulan Nano Ceramic+ Platinum dan layanan Glass Coating. Outlet, Scuto Palembang ini berdiri dengan luas 100 meter persegi dan berada di Jl. Veteran No. 1053 No. 103 Ilir D. I Kec Ilir Tim I, Palembang, Sumatera Selatan. Memiliki kapasitas pengerjaan untuk 2 unit mobil per harinya.

Program Promo

Selama masa perkenalan, Scuto Palembang Platinum memberikan promosi menarik. Ada diskon 20% untuk treatment Nano Ceramic V3, Nano Ceramic Platinum dan Glass Coating. Promo ini berlaku hingga 15 April 2020 mendatang.

Selain itu, pemilik kendaraan Low Cost Green Car (LCGC) dan MPV, seperti Toyota Agya dan Avanza, Honda Brio dan Mobilio dapat membeli produk Scuto Supreme Nano Ceramic dengan kualitas permanent coating 9H dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 1 jutaan.

VALDO PRAHARA | RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Pulih Cedera, Sean Gelael akan Kembali Balap F2 di Bahrain

RUAUDIN, Carvaganza.com – Kabar baik untuk para penggemar dan pendukung Sean Gelael. Setelah menjalani masa rehabilitasi akibat cederanya, Sean diumumkan akan siap untuk kembali...

Mercedes-Benz World Premiere E-Class LWB Khusus Pasar Cina

BEIJING, carvaganza.com – Pasar mobil di Cina adalah salah satu yang unik dalam dunia otomotif. Konsumen di sana senang dengan mobil besar dan lebar....

Lima Crossover Yang Bisa Dijadikan Alternatif Selain Honda HR-V

JAKARTA, carvaganza.com – Pasar SUV/crossover kompak memang sedang digandrungi. Tingginya permintaan membuat pabrikan membanjiri pasar. Pertarungan di segmen ini pun semakin memanas. Di pasar...

Pilih Renault Triber atau Suzuki Ignis? Ini Masing-Masing Kelebihannya

JAKARTA, carvaganza.com – Untuk punya mobil SUV bergaya tangguh memang cukup merogoh kocek. Tapi kami memilihkan, ada dua mobil kompak bergaya ala SUV. Memang...

Enggak Kapok-Kapok Pabrikan Cina Jiplak Chevrolet Corvette, Mesinnya PHEV

BEIJING, carvaganza.com – Chevrolet Corvette C1 tahun 1958 adalah salah satu mobil yang paling diburu kolektor. Mobil klasik favorit yang memiliki desain yang tak...