Casio Hadirkan G-Shock Edisi 80 Tahun Bruce Lee

JAKARTA, Carvaganza.com -- Casio G-Shock meluncurkan jajaran koleksi arloji MR-G dalam edisi terbatas. MRG-G2000BL-9A ini merupakan arloji kolaboratif antara merek dengan Bruce Lee, yakni salah satu bintang film aksi dan seniman bela diri paling terkenal di dunia.

Koleksi arloji ini didasarkan pada model MRG-G2000 dari seri andalan MR-G. Serta memiliki kemampuan penyesuaian waktu menggunakan sinyal kalibrasi waktu gelombang radio, sinyal satelit GPS, dan Bluetooth®, sekaligus untuk memastikan waktu yang akurat dari perubahan zona waktu di seluruh dunia dan penghematan waktu siang hari.

Arloji MRG-G2000BL-9A hadir dengan tali karet Dura Soft Fluoro berwarna kuning, serta dilengkapi kristal kaca safir untuk anti gores. Sementara bagian bezel arloji dilapisi dengan berlian seperti karbon (DLC) yang tahan terhadap abrasi.

Selain itu, bagian casing dan bezel titanium juga telah mengalami proses pengerasan lapisan dalam, yang menjadikan permukaannya empat hingga lima kali lebih keras dari pada titanium biasa.


Baju Bruce Lee


Secara keseluruhan, arloji ini memiliki warna hitam dan kuning yang terinspirasi oleh pakaian olahraga yang dikenakan oleh Bruce Lee dalam film-film nya. Bagian dial arloji juga terdapat tanda tangan Bruce Lee (dalam warna kuning) menggunakan karakter Cina “龍,” atau naga, yakni nama panggilan aktor, sedangkan ikon MR-G hadir dalam warna merah.

Pada bagian bezel arloji menampilkan ukiran frasa Jeet Kune Do (beladiri yang diririkan oleh Lee) dalam huruf Cina yang berbunyi, “Tidak menggunakan cara sebagai cara, tidak memiliki batasan sebagai batasan,” berarti potensi tanpa batas dari Jeet Kune Do. Simbol dan frasa yang sama dalam tulisan Cina juga terukir pada bagian casing belakang.

MRG-G2000BL-9A dibanderol seharga USD 4.000 (Rp 55 juta) yang akan tersedia untuk pembelian mulai bulan April di Jewellers pilihan dan G-SHOCK Soho Store.

https://youtu.be/5XDVwwOSCoY

VALDO PRAHARA

Artikel yang direkomendasikan untuk anda