Buka Outlet Ke-15, Dokter Mobil Berikan Service Cuci AC Mobil Gratis

JAKARTA, Carvaganza – Bengkel spesialis AC dan Tune Up, Dokter Mobil, terus mengembangkan jaringannya. Setelah sukses membuka belasan outlet bengkel di wilayah Jadetabek, Surabaya dan Makassar, kali ini Dokter Mobil membuka cabang baru di Jalan Raya Serpong KM7. Cabang baru ini diberi nama Dokter Mobil Raya Serpong dan secara resmi telah dibuka pada Kamis, (13/8/2020) kemarin.

Kehadiran Dokter Mobil Raya Serpong sekaligus akan menjadi cabang ke-15. Bengkel mobil dengan teknologi service paling canggih di Indonesia ini diharapkan dapat menjadi pilihan bagi pemilik mobil yang berdomisili di sekitar Jalan Raya Serpong, Alam Sutera, dan Sekitarnya.

Owner Dokter Mobil yang akrab disapa Ko Lung-Lung mengatakan pembukaan outlet baru ini untuk menjangkau konsumen lebih luas. “Dokter Mobil sebelumnya sudah ada cabang di daerah Serpong, namun karena cukup banyaknya permintaan, maka demi memenuhi permintaan dan kebutuhan konsumen kami membuka cabang kedua di daerah Serpong,” katanya.

Ko Lung-Lung mengatakan bahwa Dokter Mobil Raya Serpong ini akan memiliki standar yang sama dengan cabang-cabang lainnya. Standar ini meliputi peralatan bengkel dari 9circle yang lengkap dan canggih. 9circle sendiri adalah supplier kebutuhan bengkel dari Jerman yang produknya telah diakui oleh berbagai bengkel di seluruh dunia.

Dokter Mobil mempercayakan 9circle menjadi pemasoknya dalam menggunakan produk serta mesinnya di seluruh cabang Dokter Mobil. Jadi meskipun cabang baru, konsumen tidak perlu khawatir dengan kualitas service di Dokter Mobil Raya Serpong.


Layanan


Sebagai bengkel spesialis AC dan Tune Up, Dokter Mobil melakukan sistem tanpa bongkar namun dengan hasil maksimal pertama di Indonesia. Menurut Ko Lung-Lung, waktu sangat berharga sehingga kecepatan dan kualitas merupakan bagian prioritas di Dokter Mobil, dengan service di Dokter Mobil waktu menunggu konsumen menjadi lebih singkat.

“Dokter Mobil menjamin akurasi dan pelayanan yang cepat dan memuaskan dengan penggunaan 70% mesin dan 30% tenaga ahli, itu membuat service di Dokter Mobil tidak perlu memakan waktu yang lama, sehingga konsumen tidak perlu menunggu terlalu lama,” jelas Ko Lung-Lung.

Untuk layanan konsuen, Dokter Mobil memiliki ruang tunggu yang nyaman dan terdapat wifi, sehingga sambil menunggu konsumen masih bisa melakukan aktivitas lain. Terlebih saat masih pandemi seperti sekarang ini, Dokter Mobil selalu berkomitmen menggunakan protokol kesehatan yang ketat.



Teknisi dan admin bengkel harus selalu mengenakan masker dan melakukan jaga jarak dengan konsumen, kursi-kursi di ruang tunggu yang diberi jarak, hingga sterilisasi seluruh sudut ruangan bengkel setiap hari dengan fogging yang berisikan cairan desinfektan.

“Dengan resminya pembukaan cabang Dokter Mobil Raya Serpong ini, selama sebulan kedepan terdapat promo gratis Cuci AC dan gratis Fogging tanpa syarat setiap harinya, cukup dengan hanya melakukan reservasi terlebih dahulu ke nomor customer service kami,” pungkasnya.

Untuk promo pembukaan Dokter Mobil cabang Raya Serpong silakan hubungi customer service terlebih dahulu untuk reservasi, untuk gratis Cuci AC silahkan melakukan reservasi via Whatsapp di 0877 8301 4453 dan untuk gratis Fogging silahkan melakukan reservasi via Whatsapp di 0822 4921 1102.

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda