Beranda Gear-Up Bosch Indonesia Kenalkan Aki, Filter dan Wiper Baru

Bosch Indonesia Kenalkan Aki, Filter dan Wiper Baru

JAKARTA, Carvaganza.com – Kebutuhan kendaraan pribadi meningkat seiring mewabahkan virus corona di Tanah Air. Pandemi COVID-19 membuat orang menghindari berpergian dengan transportasi umum dan memilih menggunakan sendiri. Guna mendukung perawatan kendaraan, Automotive Aftermarket Bosch memperkenalkan beberapa part baru. Beberapa di antaranya adalah Cabin Filter +, aki Hightec Silver AMS dan SM Mega Power, Aerotwin Plus Wiper Blade.

Part ini sudah tersedia di Indonesia sejak awal 2020. Bosch mengakui, adanya pembatasan gerak bikin jualan produk stagnan. Makanya perusahaan gencar meniagakan lewat kerja bareng e-commerce, alias portal dagang online.

“Di tengah wabah seperti sekarang. Pergerakan masyarakat bertumpu pada kendaraan pribadi. Ini menjadi moda rujukan. Artinya performa mobil dituntut untuk selalu prima guna mendukung mobilitas di berbagai situasi penting dan mendesak. Divisi Automotive Aftermarket Bosch mendukung itu, dengan membawa beberapa produk otomotif unggulan bagi pengguna mobil di Indonesia,” terang Agung Sinulingga, National Sales Manager Bosch Automotive Afermarket Division, Bosch di Indonesia dalam konferensi virtual, Kamis (14/5/2020).

Bosch Cabin Filter+

Filter kabin menjadi bagian penyaringan yang penting saat ini ialah filter kabin. Bosch Cabin Filter+ diklaim sanggup melindungi penumpang dari debu halus (hingga 99 persen dari partikel PM2,5 μm). Dibilang pula bisa menyaring bau tak sedap, gas berbahaya seperti kabut asap atau gas buang. Manfaat dari sisi kesehatan, filter+ diciptakan guna menetralisir alergan serta bakteri. Sehingga mutu udara tersikulasi di dalam mobil pun lebih baik. Rentang harga yang ditawarkan Rp 300 ribu sampai Rp 400 ribuan.

Bosch Hightec Silver AMS

Aki jenis ini dikatakan mampu memonitor kondisi kendaraan secara teratur. Tak lain untuk menjamin pengisian daya kendaraan berlangsung optimal. Bosch Hightec Silver AMS sanggup mengatur alternator dan supply aki, agar beban kerja mesin tidak berlebih. Jadi memungkinkan penghematan bahan bakar dan emisi gas buang.

Kala musim karantina (PSBB), frekuensi penggunaan mobil jauh berkurang daripada biasanya. Menurut Bosch, jenis aki ini punya kapasitas cadangan daya lebih baik. Jadi dapat terus bekerja meskipun tidak terjadi pengisian. Sementara, teknologi silver memberikan ketahanan lebih baik terhadap korosi dan panas. Rentang banderol Rp 700 ribuan – Rp 2 jutaan.

Bosch SM Mega Power

Dengan teknologi grid yang disempurnakan, aki SM Mega Power dirancang agar tenaga tersalur optimal. Ia memiliki wadah termoplastik lebih baik serta jaringan khusus pada plat positif untuk mencegah penumpahan bahan aktif. Diklaim 100% bebas perawatan dan masa pakai lebih lama dengan minimum water loss.

Bosch Aerotwin Plus Wiper Blade

Terakhir ada wiper. Yang membedakan dari reguler, wiper Bosch Aerotwin diyakini punya desain karet lebih presisi. Akhirnya menghasilkan sapuan lebih jernih serta senyap. Mereka juga mengatakan, bentuk bilah penyeka memiliki koefisiensi aerodinamika saat bekerja walau tekanan angin tinggi. Bosch Aerotwin Plus Wiper Blade dilengkapi empat adapter yang cocok dengan lebih dari 90 persen kendaraan Eropa di pasaran. Barang dijual Rp 300 ribu – Rp 400 ribuan sepasang.

Anda bisa mendapatkan produk itu lewat pembelian online di marketplace. Ada promo bebas ongkos kirim selama periode 14 Mei hingga 14 Juni 2020. Dan berkesempatan mendapatkan merchandise khas Bosch selama persediaan masih ada.

Baca Juga: Bosch Indonesia Kenalkan Aki, Filter dan Wiper Baru, Dijual Secara Online

ANJAR LEKSANA | RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Harga Rp 829 Juta, Ini Kelebihan New Mercedes Benz GLB

JAKARTA, carvaganza.com – Peluncuran New Mercedes-Benz GLB dilakukan bersamaan dengan GLA 200 Progressive Line. Kedua model ini bermain di segmen yang sama yakni SUV/Crossover...

Barisan Fitur Canggih Yang Tersemat di New Mercedes-Benz GLA

JAKARTA, Carvaganza.com – Mercedes-Benz GLA 200 Progressive Line sudah masuk ke pasar nasional. Model ini menjadi SUV termurah pabrikan Mercy di Indonesia dengan banderol...

Proton X50 Sudah Siap Meluncur, Gunakan Turbo Lansiran Geely-Volvo

KUALA LUMPUR, Carvaganza.com – Jumlah model line-up Perusahaan Otomobil Nasional (Proton) bakal bertambah. Pabrikan Malaysia ini sedang bersiap menjual medium SUV X50 yang memiliki...

Rolls-Royce Ghost Extended Meluncur, Penambahan Dimensi Dibungkus Kemewahan

GODWOOD, Carvaganza.com - Belum genap sebulan sejak resmi diluncurkan, Rolls-Royce merilis model tambahan untuk Ghost. Yakni Ghost Extended dengan  penambahan dimensi panjang untuk memberikan...

Peugeot 508 PSE Mendebut, Versi Performa Berjantung Plug-in Hybrid

PARIS, carvaganza.com - Peugeot telah merilis model paling bertenaga dalam jajaran produknya. Adalah 508 Peugeot Sport Engineered (PSE) yang merupakan hasil besutan divisi performa...