Beranda Updates BMW Indonesia Donasikan US$ 25.000 untuk Korban Banjir Jakarta

BMW Indonesia Donasikan US$ 25.000 untuk Korban Banjir Jakarta

JAKARTA, Carvaganza.com – Banjir yang melanda Jakarta di pembuka tahun 2020 berdampak luas. Banyak warga yang rumah maupun kendaraannya terendam banjir. BMW Group Indonesia bekerja sama dengan organisasi kemanusiaan Save the Children di Indonesia membantu proses pemulihan pasca bencana.

BMW menyumbangkan bantuan senilai US$ 25.000 atau sekitar Rp 341 juta. Bantuan diserahkan oleh Jodie O’tania, Communications Director BMW Group Indonesia kepada perwakilan pemerintah disaksikan perwakilan Save the Children di RPTRA Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, hari ini, Jumat (17/1/2020).

Jodie O’Tania mengatakan banjir yang melanda Jakarta dan berbagai daerah menunjukkan pentingnya kepedulian terhadap lingkungan.

BMW Group Indonesia bekerja sama dengan Save the Children membantu program mitigasi pasca banjir yang memberikan perhatian khusus pada anak-anak di Jakarta Utara,” kata Jodie O’tania.

Donasi akan diberikan kepada organisasi kemanusiaan Save the Children. Dana tersebut akan digunakan untuk membantu program belajar-mengajar dan edukasi terkait kebersihan anak-anak penyintas banjir.

Fokus Anak-Anak

Sementara Jeremia Jefferson, Senior Corporate Partnership Manager Save the Children di Indonesia mengatakan ribuan anak terkena dampak musibah banjir. “Kami merancang program mitigasi bencana yang menyentuh kebutuhan anak-anak di lapangan. Dengan bantuan ini kami harap anak-anak ini tidak terganggu program dan jadwal sekolahnya,” ujar Jeremia Jefferson.

Selain memberikan donasi, BMW Group Indonesia sebelumnya juga telah berikan layanan khusus bagi pelanggan yang memiliki kendaraan BMW/MINI terkena dampak banjir di area Jakarta dan sekitarnya.

Melalui jaringan diler resmi BMW dan MINI di area Jabodetabek, BMW Group Indonesia berikan layanan khusus restorasi pasca banjir, bertujuan mengembalikan kondisi kendaraan semaksimal mungkin.

Seluruh layanan ini dapat diakses dengan mudah oleh pelanggan dengan menghubungi BMW dan MINI Roadside Assistance yang tersedia selama 24 jam dan bebas pulsa di nomor 0-800-1-269-269.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Gaikindo Gaungkan Keselamatan Berkendara di Ajang GIICOMVEC 2020

JAKARTA, Carvaganza.com – Topik keselamatan menjadi fokus yang diserukan GAIKINDO. Tak hanya di kendaraan penumpang, tema ini juga digaungkan lewat penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International...

Turnamen Bulutangkis Daihatsu Astec Open 2020 Diawali dari Medan

MEDAN, Carvaganza.com – Daihatsu kembali menggandeng Alan & Susy Technology (ASTEC) menyelenggarakan turnamen bulutangkis yaitu Daihatsu Astec Open 2020. Kompetisi ini yang dibuka di...

Toyota Bantu 20 Atlet Muda Potensial Lewat Program SATRIA

JAKARTA, Carvaganza.com – Toyota mengumumkan 20 nama atlet muda potensial Indonesia yang tersaring dalam program athlete scouting bertajuk SATRIA (Satukan Bakat Negeri Kita). Mereka akan mendapat...

Astra Auto Fest 2020 Catat 3.500 SPK dan Transaksi Rp 700 Miliar

JAKARTA, Carvaganza.com – Gelaran Astra Auto Fest 2020 yang berlangsung 19 – 23 Februari di Astra Biz Center BSD City lalu berakhir manis. Penyelenggara...

Perkuat Brand, Wuling Motors Sponsori Tim Sepak Bola Bali United

DENPASAR, Carvaganza.com – Pabrikan otomotif Wuling Motors resmi menjadi salah satu sponsor utama tim sepak bola Bali United. Kolaborasi itu, menargetkan perluasan merek dan...