Beranda Updates Beli Honda Mobilio dan BR-V Sekarang, Bebas Biaya Perawatan 3 Tahun

Beli Honda Mobilio dan BR-V Sekarang, Bebas Biaya Perawatan 3 Tahun

JAKARTA, 1 November 2017 – Bagi Anda yang ingin memiliki produk-produk Honda, akhir tahun 2017 ini kesempatannya. PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan program penjualan menarik bertajuk “Hidup Seru dengan Honda Baru”. Anda yang membeli New Honda Mobilio dan Honda BR-V pada periode November – Desember 2017 akan dibebaskan dari biaya perawatan berkala selama 3 tahun atau 50.000 km.

Promo Gratis Perawatan Berkala yang diberikan Honda untuk pembelian kedua model tersebut meliputi biaya jasa dan parts, sehingga konsumen sama sekali tidak perlu mengeluarkan biaya untuk perawatan berkala di seluruh bengkel resmi Honda di Indonesia. Program ini berlaku untuk pembelian di seluruh Indonesia.

Nah, Honda juga memudahkan konsumen untuk membeli mobil Honda melalui berbagai program pembiayaan. Tawarannya mulai dari uang muka ringan mulai dari Rp 17 jutaan, bunga rendah mulai dari 3%, cicilan ringan mulai dari Rp 1 jutaan, gratis cicilan sampai dengan 6 kali, atau paket bunga 0% sampai dengan 3 tahun. (Program penjualan ini berlaku di area Jabodetabek dan dapat berbeda untuk area lainnya.)

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan Honda merancang program yang benar-benar memberikan kemudahan dan keringanan bagi konsumen yang ingin memiliki mobil Honda. “Mulai dari berbagai program yang meringankan pembiayaan saat membeli, hingga saat purna jual dimana konsumen tidak perlu lagi memikirkan biaya perawatan berkala selama 3 tahun,” kata Jonfis.

Hingga saat ini, Honda telah memiliki 190 dealer yang terdiri dari 143 dealer resmi dan 47 sub dealer yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Seluruh dealer maupun sub dealer tersebut telah dilengkapi layanan 3S (Sales, Service, Spareparts), sehingga mampu memberikan layanan sesuai standar Honda untuk seluruh konsumen.

Jonfis mengatakan penawaran ini diberikan untuk New Honda Mobilio dan Honda BR-V dengan mesin i-VTEC Honda yang dirancang khusus untuk memberikan performa berkendara yang bertenaga, namun tetap menghasilkan efisiensi bahan bakar yang tinggi.

New Honda Mobilio dan Honda BR-V juga memiliki pilihan transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology untuk perpindahan transmisi yang lebih halus,performa mesin yang maksimal serta konsumsi bahan bakar yang efisien. New Honda Mobilio dan Honda BR-V juga memiliki fitur ECO Indicator yang mendukung gaya berkendara yang hemat bahan bakar.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi dealer resmi Honda terdekat di kota Anda, atau kunjungi website Honda di https://www.honda-indonesia.com.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Membandingkan Harga Mobil Kepresidenan Dengan Mobil Terlaris Di Negaranya. Berapa Harga Mobil Dinas Jokowi?

Mobil kepresidenan sering diidentikkan sebagai mobil paling aman. Makanya mobil-mobil ini dilindungi sejumlah fitur keselamatan termutakhir sampai fitur anti peluru. Tak aneh kalau harganya...
video

VIDEO: Test Drive Hyundai Ioniq Electric, Mobil Listrik Asik

JAKARTA, Carvaganza.com – Hyundai sebagai pabrikan asal Korea Selatan tidak ingin ketinggalan untuk ikut meramaikan tren mobil listrik di Indonesia. Tahun 2020 ini, Hyundai...

Belum Resmi Dijual, Mercedes Maybach GLS600 Sudah Sampai Ke Tangan Ludacris

Sudah bukan rahasia lagi, Ludacris sangat gemar mengoleksi mobil. Garasi rumah selebriti pemegang paspor Gabon dan Amerika Serikat itu dihuni mobil-mobil mewah seperti Lamborghini,...

Xpander Rally Team Siap Terjun di Kejuaraan Sprint Rally di Meikarta

JAKARTA, Carvaganza -- Xpander Rally Team (XRT) menyambut optimis pelaksanaan Meikarta Sprint Rally Drifting & Slalom Series 2020 yang akan diadakan di Meikarta, Cikarang,...

Hennessey VelociRaptor V8 Bronco, Predator Purba Bertenaga 758 HP

Kalau di Indonesia sekarang lagi ramai membicarakan Suzuki Jimny generasi terbaru. Kuota terbatas membuat mobil ini diburu para kolektor dan penggemar mobil bergaya offroad....