Beranda Updates Auto2000 Buka 11 Dealer Baru Sekaligus se-Indonesia

Auto2000 Buka 11 Dealer Baru Sekaligus se-Indonesia

CIKARANG, 14 Agustus 2019 – Perkembangan infrastruktur di berbagai wilayah Indonesia dilihat menjadi peluang pertumbuhan untuk meningkatkan bisnis, tidak terkecuali jual-beli kendaraan. Auto2000 memanfaatkan kondisi ini untuk memperluas jaringan dealernya di Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, Auto2000 langsung meresmikan 11 dealer baru di berbagai wilayah, demi menignkatkan jangkauan pelayanan untuk para konsumen kendaraan Toyota. Meningkatnya infrastruktur memudahkan akses konsumen untuk datang ke dealer dan bengkel.

Secara serentak, Auto2000 pada hari ini, Rabu (14/8/2019), menggelar Grand Opening kesebelas dealer barunya, dengan acara yang berpusat di Auto2000 Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Sepuluh cabang baru lainnya yaitu Auto2000 Cikampek, Kuningan, Pandeglang, Jombang, Pasuruan, Singosari Malang, Sangatta, Tenggarong dan Sekayu.

“Pertumbuhan pasar yang sangat menjanjikan di berbagai wilayah di Indonesia, memacu Auto2000 untuk melebarkan sayap dengan membangun cabang baru guna memenuhi kebutuhan penjualan mobil Toyota di berbagai wilayah, terutama di daerah tingkat 2 yang terus tumbuh perekonomiannya,” terang Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Dengan kehadiran 11 cabang baru ini, sekarang Auto200 telah memiliki sebanyak 126 cabang di wilayah Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Bali. Seluruh jaringan tersebut terdiri dari outlet V (Vehicle), outlet VSP (Vehicle Spare Part), dan outlet VSP+BP (Body Paint).

Untuk dealer di Sangatta, sekarang memudahkan akses konsumen di Kalimantan Timur yang tidak lagi harus menempuh perjalanan sampai 65 kilometer ke cabang di Bontang. Begitu juga dengan cabang Cikarang Utara yang dibuka mendampingi cabang CIkarang Utama yang sudah lebih dulu ada.

Untuk dealer Cikarang Utara dibangun di atas lahan seluas 7.400 m2 dan bangunan 2.800 m2, dengan fasilitas seperti bengkel dengan 16 stall produksi termasuk untuk Express Maintenance. Kemudian juga ada showroom luas, ruang VIP, dealing room dengan food & beverage corner dan banyak fasilitas lainnya.

“Outlet baru juga terkait denan komitmen untuk memberikan kemudahan servis kendaraan Toyota. Kami semakin dekat dengan pelanggan sehingga pemilik mobil merasa tenang, aman dan nyaman memiliki mobil Toyota,” tambah Martogi.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Potensi Masalah Side Foot Step, Mitsubishi Perbaiki 1.747 Triton di Indonesia

JAKARTA, 18 Oktober 2019 -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan program Field Fix Campaign (Kampanye Perbaikan)...

Fitur Parfum SUV Peugeot Tegaskan Karakter Personal Pemiliknya

JAKARTA, 18 Oktober 2019 – Peugeot punya cara unik memanjakan penggunanya. Pabrikan mobil asal Prancis itu melengkapi kendaraan terbarunya dengan...

Toyota Tampilkan Versi Produksi BEV di Tokyo Motor Show 2019

TOKYO, 18 Oktober 2019 – Toyota akan tampil dengan teknologi terbarunya di ajang 46th Tokyo Motor Show 2019. Pabrikan raksasa...

GALERI FOTO: Mahindra Scorpio Pikup, Mobil 4×4 Termurah

BOGOR, 17 Oktober 2019 - Menyusul Tata Motors, Mahindra kini resmi hadir di Indonesia sebagai pabrikan asal India untuk meramaikan segmen pasar kendaraan niaga....

10 Program Unggulan Siap Ramaikan IIMS Surabaya 2019

SURABAYA, 17 Oktober 2019 – Pameran otomotif di penghujung tahun akan digelar yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2019 pada...