Beranda Gear-Up Asuka Car TV Kini Menjual Frame Head Unit OEM Look

Asuka Car TV Kini Menjual Frame Head Unit OEM Look

JAKARTA, Carvaganza — Penyebaran virus Covid-19 merupakan hal yang paling berbahaya saat ini. Setiap orang diwajibkan untuk saling menjaga jarak. Oleh karena itu, banyak masyarakat yang tadinya lebih menyukai naik kendaraan umum, kini lebih memilih untuk menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil. Hal ini membuat sistem entertainment menjadi penting untuk menemani berkendara.

Saat ini, system entertainment yang paling dibutuhkan adalah head unit. Bahkan mobil-mobil baru saat ini sudah dibekali head unit layar sentuh yang di dalamnya terdapat beberapa fitur mengasyikkan dan menyenangkan saat berkendara. Fitur-fitur headunit bawaan dari pabrikan mobil saat ini dirasa sudah cukup lengkap. Meskipun sebagian pengguna lebih suka mengganti head unit aftermarket agar mendapat fitur yang lebih hebat.

Selain memiliki banyak fitur, head unit aftermarket sekarang sudah dilengkapi dengan frame-frame OEM (Original Equipment Manufacturer) look. Tujuannya ketika kita mengganti atau upgrade model head unit lagi tidak perlu khawatir akan merusak estetika dashboard mobil kita.

“Fitur yang paling digunakan biasanya radio yang pada dasarnya sudah melekat di head unit bawaan pabrik. Fitur lain yang wajib dicari saat ini adalah pemutar musik. Pada umumnya head unit bawaan punya keterbatasan fitur. Hanya pemutar CD / DVD player dan lubang USB. Jika kita melakukan upgrade, biasanya untuk mencari fitur wifi atau Bluetooth,” ucap Albert Lim Selaku Manager Marketing Asuka Car TV pada keterangan resminya.

Fitur

Selain fitur di atas masih ada fitur lain yang sangat dibutuhkan kostumer saat ini, yaitu GPS. “Fitur GPS sangat dibutuhkan saat ini didalam head unit, tujuannya untuk memudahkan pengendara menghindari kemacetan dengan rute tercepat,” tambah Albert.

Selain perkembangan teknologi head unit yang pesat, penampilan frame kini menjadi perhatian bagi para pengguna mobil. Asuka TV kini menyediakan frame head unit OEM look. Tujuannya, mempermudah pemilik mobil dalam mengganti-ganti model head unit yang diinginkan tanpa perlu membuat secara manual atau pembelian dari luar Negeri.

“Dengan frame OEM look, desain dashboard mobil akan lebih elegan dan mewah. Jadi pemilik kendaraan tidak perlu khawatir mobil akan tampak aneh dengan head unit aftermarket yang menyediakan OEM Look” tukas Albert.

Sebagai contoh, Asuka PTA-309TV atau PTA-310TV dijual dengan frame untuk berbagai type mobil. Mulai dari merek Toyota, Honda, Mitsubishi, Daihatsu, Nissan, Suzuki, Hyundai maupun yang lainnya.

Saat ini Asuka sedang memberikan special promo selama Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional). Promo tersebut berupa beli 1 gratis 1, yaitu pembelian PTA-Series akan mendapatkan gratis DSP Three S senilai Rp 2.500.000 sampai 30 November 2020.

DSP Three S adalah momentum untuk meningkatkan suara audio layaknya power amplifier. Ia dapat diatur melalui windows dan smartphone android.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Honda HR-V 1.5L Special Edition Jadi Hadiah Indonesia’s Next Top Model 2020

JAKARTA, Carvaganza -- Banyak cara untuk mengenalkan merek dan membuatnya diingat orang. Salah satu yang sering dilakukan para pemegang mereka adalah menjadi sponsor atau...

Honda Resmi Kenalkan City Hatchback, Bakal Gantikan Jazz?

BANGKOK, Carvaganza -- Satu model baru Honda melakukan debut dunia. Lewat Honda Automobile (Thailand) Co., Ltd. All New Honda City Hatchback -- bersama New Honda...

Mobil Sultan, Mercedes-Benz S-Class Terbaru Punya Versi Maybach

STUTTGART, Carvaganza.com – Belum lama lalu, Mercedes-Benz baru saja melansir generasi terbaru untuk S-Class yang semakin canggih dan mewah. Sebagai flagship sedan, tentunya S-Class...

Semakin Mahal, BMW Segera Stop Jual Varian Diesel di Inggris

MUNICH, Carvaganza.com – Segmen dan pasar diesel akan segera ditinggalkan oleh BMW dalam waktu dekat. Baru-baru ini, BMW Group mengumumkan akan menyudahi produksi dan...

Mobil Tanpa Sopir Di Cina Keliling Jualan Ayam Goreng KFC

JAKARTA, Carvaganza.com – Banyak yang beranggapan kalau pandemi Coronavirus bikin perkembangan mobil otonom ikutan digembleng belakangan ini. Tentu saja perkembangan teknologi masih sepenuhnya diarahkan...